Rute Jalan Kaki Cirebon Bandung, Diikuti 77 Peserta, Titik Estafet di Lokasi Ini

Rute Jalan Kaki Cirebon Bandung, Diikuti 77 Peserta, Titik Estafet di Lokasi Ini

Rute sepanjang 127 kilometer akan ditempuh 77 peserta jalan kaki Cirebon Bandung.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Rute Cirebon Bandung melalui Sumedang akan ditempuh 77 peserta dengan menempuh jarak sejauh 127 kilometer dan diperkirakan tiba besok.

Sedikitnya ada 11 titik pergantian atau estafet di sepanjang rute yang ditempuh peserta jalan kaki Cirebon Bandung mulai hari ini, Rabu, 17, Agustus hingga Kamis, 18, Agustus 2022.

Rute pertama adalah Stadion Bima Madya sampai ke SPBU Jamblang diikuti oleh tim camat dan lurah, diperkirakan tiba pukul 14.00 WIB.

Etape kedua, diikuti Regu Tagana I dari SPBU Jamblang sampai dengan Masjid Jami Al Hidayah, Panjalin Kidul, Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Narkotika Cirebon Dapat Remisi, Berkah HUT RI

BACA JUGA:Jalan Kaki Cirebon Bandung Diberangkatkan, Ada Lurah, Camat sampai Pelajar, Besok Diterima Gubernur

Berikutnya adalah Regu Tagana II yang akan berjalan kaki sampai dengan Koramil Jatiwangi, diperkirakan tiba pukul 20.00 WIB.

Tim selanjutnya adalah Regu Satpol PP I dari Koramil Jatiwangi sampai dengan Masjid Al Falah Desa Tolengas dan diperkirakan tiba pukul 23.00 WIB.

Dilanjutkan Regu Satpol PP II yang finish di Masjid Nyalindung, Kabupaten Sumedang sekitar pukul 02.00 dini hari, Kamis, 18, Agustus 2022.

Regu berikutnya adalah BPBD I dari titik awal Masjid Nyalindung sampai dengan Alun-alun Cimalaka. 

BACA JUGA:Jenderal Bintang 3 Ancam Mundur Jelang Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Pangkatnya Komjen

BACA JUGA:Bunker Ferdy Sambo Rp 900 Miliar dan Bendahara 303, Disebut Baru Saja Ditemukan, Benarkah?

Digantikan oleh Regu BPBD II dari Alun-alun Cimalaka sampai dengan Kantor Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Kelompok ini akan diteruskan ole Regu Pemadam Kebakaran I yang akan berjalan kaki sampai dengan Pintu Tol Pamulihan, Tanjung Sari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: