Tukang Becak di Gegesik Cirebon Jadi Korban Tabrak Lari, Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Pecahan Body Motor

Tukang Becak di Gegesik Cirebon Jadi Korban Tabrak Lari, Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Pecahan Body Motor

Unit Laka Lantas Polresta Cirebon mengangkut kendaraan dari kasus tabrak lari tukang becak di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Seorang tukang becak ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan poros Arjawinangun Gegesik, Kabupaten Cirebon, diduga korban tabrak lari.

Lokasi penemuan jenazah tukang becak tepatnya di Desa Bayalangu Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, pada Selasa, 23, Agustus 2022 sekitar pukul 05.30 WIB diduga, tukang becak adalah korban laka lantas tabrak lari.

Diketahui, identitas tukang becak yang menjadi korban tabrak lari di Gegesik tersebut, bernama Kusen (57) warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, korban mengayuh becaknya dari Arjawinangun menuju ke arah Gegesik.

BACA JUGA:Heroik! Jambret di Tegalsari Cirebon Digagalkan Karyawati Pabrik, Rambut Gondrong, Dijambak, Langsung Takluk

BACA JUGA:Penderita Asam Urat Boleh Mengkonsumsi Daging, Asal…

Setibanya di lokasi kejadian, ada seorang pengendara motor Honda Beat menabrak dari belakang.

Hal itu, terungkap karena di lokasi kejadian terdapat pecahan bodi motor Honda Beat. Dari kerusakan pada becak yang tumpangi oleh korban juga, menunjukkan kalau korban ditabrak dari belakang oleh motor yang melaju searah.

"Sepeda motor yang menabrak melarikan diri. Diduga motor melaju dari arah Arjawinangun menuju Bayalangu kemudian menabrak becak," papar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui PJ Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma.

Anggota Polsek Gegesik dan Polsek Arjawinangun yang mendapatkan informasi itu langsung bergegas ke lokasi kejadian. Korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia itu kemudian dibawa ke RSUD Arjawinangun.

BACA JUGA:HUT RI, PLN Berikan Promo kepada Pelanggan

BACA JUGA:Irjen Pol Ferdy Sambo Terancam Dipecat dengan Tidak Hormat dari Anggota Polisi

Sementara kendaraan becak milik korban dievakuasi ke Polsek Gegesik untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas. "Kasus kecelakaan ini masih kita dalami, mencari orang yang menabraknya," katanya.

Namun, hingga kini belum diketahui pelaku tabrak lari tukang becak di Gegesik, Kabupaten Cirebon, yang diduga pengemudi sepeda motor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: