Harga Pertalite Tiba-tiba Naik Hari Ini, Pelayanan SPBU di Kota Cirebon Sempat Berhenti Sejenak

Harga Pertalite Tiba-tiba Naik Hari Ini, Pelayanan SPBU di Kota Cirebon Sempat Berhenti Sejenak

Mulai 1 November 2022 harga bbm non subsidi mulai turun.-Azis Muhtarom-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Harga BBM termasuk Pertalite tiba-tiba naik hari ini, Sabtu, 3, September pukul 14.30 WIB. Sejumlah pengendara yang aka mengisi BBM belum bisa terlayani langsung.

Pasalnya, pihak pengelola SPBU mesti menyesuaikan meteran nozle dengan harga yang baru berlaku termasuk Pertalite, Pertamax dan Solar yang naik hari ini.

Pantauan di sejunlah SPBU, pengendara yang sudah telanjur antre sebelum pukul 14.30, terpaksa mesti menunggu beberapa menit untuk bisa mengisi BBM ke tangki bahan bakar kendaraanya.

Walaupun mereka sudah antre sebelum pukul 14.30, namun ketika mengisi BBM waktu sudah menunjukkan pukul 14.30 lebih. Sehingga, sejunlah pengendara tersebut terpaksa membeli BBM dengan harga yang baru ditetapkan pemerintah.

BACA JUGA:Harga Pertalite dan Solar Naik, Begini Situasi SPBU di Kota Cirebon

BACA JUGA:Harga BBM Pertalite 10 Ribu, Pertamax 14.500, Berlaku Langsung Siang Ini, Yassalam

Selain itu, di sejumlah SPBU, petugas juga sibuk mengganti papan list harga BBM, dari yang sebelumnya tertulis harga lama, menjadi harga yang baru ditetapkan pemerintah.

Sedangkan, untuk SPBU yang papan list harga BBM-nya sudah menggunakan tampilan digital, perubahan list harga dilakukan dengan waktu yang relatif lebih cepat, karena tinggal mengganti denfan tampilan digital yang baru saja.

Seperti diketahui, harga beberapa jenis BBM subsidi maupun non subsidi seperti Pertalite hingga Pertamax naik hari ini dan telah diumumkan pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: