Perkembangan Kecelakaan di Tol Cipali Km 136, Sopir Truk Kabur, Masih Dalam Pencarian

Perkembangan Kecelakaan di Tol Cipali Km 136, Sopir Truk Kabur, Masih Dalam Pencarian

Kondisi elf travel yang kecelakaan di Tol Cipali Km 136 Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.-Sat Lantas Polres Indramayu-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan atau Cipali, km 136 Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, masih dalam pendalaman oleh kepolisian.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Hadiman mengatakan, kasus kecelakaan di Tol Cipali Km 136 hingga kini masih dilakukan pendalaman oleh Unit Laka Lantas.

Karena itu, Sat Lantas Polres Indramayu, belum menetapkan tersangka dalam kejadian kecelakaan di Tol Cipali Km 136 yang terjadi pada hari Senin, 19, September 2022.

"Sementara dalam proses pendalaman, dapat diduga kejadian tersebut karena kelalaian atau sopir mengantuk," kata Kasat Lantas, kepada radarcirebon.com, Selasa, 20, September 2022.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Bertemu Prabowo Subianto, Ini yang Dibahas

BACA JUGA:Asap Tebal Jadi Penyebab Kecelakaan di Jalan Tol, Ganjar Pranowo Turun Langsung, Tegur Pembakaran Jerami

Diungkapkan Kasat Lantas, pihaknya sudah diperintahkan oleh Kapolres Indramayu melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan sopir truk yang ditabrak oleh elf travel asal Lampung tersebut melarikan diri, dan sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

"Untuk sopir elf yang mengemudi meninggal dunia. Sopir truk yang ditabrak melarikan diri saat kejadian dan sampai sekarang masih dicari," katanya.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan keterangan saksi bahwa rombongan berangkat dari Lampung pukul 11.00 WIB, Minggu, 18, September 2022 menuju Jawa dengan beberapa daerah tujuan.

BACA JUGA:Gandeng Ormas dan Mahasiswa, Polsek Lemahwungkuk Bagikan Bansos Warga Terdampak Harga BBM

BACA JUGA:Pasar Muludan di Alun-alun Kasepuhan Cirebon Ditiadakan, Ratu Alexandra: Kondisinya Tidak Memungkinkan

Kemudian sekitar pukul 03.00 dini hari, rombongan tiba di Balaraja, Tangerang. Di sana, mereka juga sempat istirahat.

Di Balaraja juga terjadi pergantian sopir sekitar pukul 04.30. Sehingga almarhum Mujiono mengendarai dari Tangerang sampai tempat kejadian perkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: