V Power dan Gaji 6 Juta di Cirebon Trending Topic di Twitter, Gara-gara Pria Ini

V Power dan Gaji 6 Juta di Cirebon Trending Topic di Twitter, Gara-gara Pria Ini

V Power dan gaji Rp 6 juta di Cirebon trending topic di Twitter karena unggahan akun Teguh Investor. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Gaji Rp 6 juta dan pengisian bahan bakar jenis V Power yang hampir mencapai Rp 1 juta untuk 60 liter, menjadi trending topic di Twitter.

Trending topic tersebut diawali dengan perbincangan Gaji Rp 6 Juta di Cirebon dan isi BBM V Power menyusul menjadi perbincangan teratas.

Unggahan berupa foto struk pengisian BBM V Power, di Jalan Kesambi Raya, Kota Cirebon yang disertai narasi bahwa gaji Rp 6 juta di Cirebon saja tidak cukup.

"Barusan isi bensin kena segini. Kesimpulan: Gaji 6 juta itu memang gak cukup, belum biaya sekolah anak. Ini bukan di Jakarta loh padahl," tulis keterangan akun Teguh Investor.

BACA JUGA:Alvin Lim Sebut Kejaksaan Sarang Mafia, Persaja Kota Cirebon Lapor Polisi

BACA JUGA:Omprengan Truk Semen, Pelajar SMK di Cirebon Digiring Masuk Polsek Weru: Kudu Priben Maning

Dalam foto tersebut dia menunjukkan pengisian BBM jenis V Power dengan total 60,05 liter dan harga Rp 968.607.  Harga V Power per liter adalah Rp 16.130.

Menurut dia, gaji Rp 6 juta hidup di Cirebon tidak cukup, dengan biaya pengisian BBM V Power saja sudah hampir Rp 1 juta. Belum termasuk biaya anak sekolah.

Kendati demikian, unggahan tersebut mengundang reaksi warganet. Sebab, ada kejanggalan. Bagaimana mungkin seseorang dengan gaji Rp 6 juta mengisi BBM V Power dan memiliki mobil kapasitas hingga 60 liter.

"Isi bbm di SPBU Shell pakai V-Power smpai 60 ltr dan bayarnya pakai cc. Tangki bb medium car itu 40 - 50 liter, dan premium car itu 50 - 80 liter."

BACA JUGA:Sejak Januari 2022, KPAID Kabupaten Cirebon Tangani 65 Kasus Kekerasan Anak

BACA JUGA:Pria dan Wanita ini Sangat Kejam, Korbannya Anak Dibawah Umur

"Kalau isi 60 liter udh ketahuan mobilnya harga 600 jt up. Emang sih Bos...kalau sombong itu harus totalitas. Yakin gaji 6 jt?"

Unggahan itu juga direspons warganet lainnya. Yang juga meragukan soal pengakuan gaji Rp 6 juta tersebut.

"Medium Car semacam Avanza, Terios, Agya, Xpander itu dibawah 50 Liter semua. Kalau doi isi 60 liter berarti kapasitas tangkinya adalah premium car (alphard, CX9 dll). Dari sini aja ketahuan sombongnya kok."

"300 rb hampir full ini pertamax atau Pertalite Kak? Asal tidak sampai di bawah E dan indikator bahan bakar kedap kedip, harusnya 300 rb (Rp 7.650/ltr) jk pertalite utk avanza udh full tank. Standart E nilainya 10% - 15% dari kapasitas tangki. Avanza 43 ltr x 10% = 4 liter tersisa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: