Kegiatan Lomba Mewarnai Morinaga Chil*Go! Berkolaborasi Dengan Yogya Plaza Patrol

Kegiatan Lomba Mewarnai Morinaga Chil*Go! Berkolaborasi Dengan Yogya Plaza Patrol

PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand Morinaga, susu pertumbuhan anak, Sabtu (24/9/2022), mengadakan acara Lomba Mewarnai yang diadakan di Yogya Plaza Patrol.-ABDULLAH-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand Morinaga, susu pertumbuhan anak, Sabtu (24/9/2022), mengadakan acara Lomba Mewarnai yang diadakan di Yogya Plaza Patrol.  Lisbet Friska Sianipar sebagai Business Representatif Morinaga Chilgo disela sela lomba mewarnai menjelaskan, dengan memperhatikan pemenuhan nutrisi untuk anak menjadi sebuah kewajiban setiap orangtua, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.
 
Selain daya tahan tubuh anak, kata Friska,  yang perlu selalu terjaga, juga tumbuh kembang sesuai tahapan usianya sehingga mereka menjadi generasi masa depan anak Indonesia yang sehat.
 
Perubahan yang terjadi semakin cepat, persaingan yang semakin berat, dan kompetisi yang semakin sulit, kata Friska, membuat para orang tua harus mempersiapkan Si Kecil untuk dapat menghadapi tantangan di masa depan dengan memberikan nutrisi yang terbaik dan stimulasi yang tepat sejak sedini mungkin, karena waktu tidak bisa kembali.
 
Pada situasi pandemik yang terjadi, menjadikan kegiatan secara offline terhenti di 2 tahun terakhir. Tumbuh kembang anak terus berjalan, anak-anak perlu media kegiatan guna explore dan menstimulasi kreatifitas anak.

BACA JUGA:Keren, Festival Pekalipan Cirebon, Begini Penampakan di Malam Hari
 
Friska menerangkan, Seiring perkembangan kondisi saat ini, sudah mulai di lakukan kegiatan secara offline dan tentu nya masih skala terbatas dengan memperhatikan aspek prokes. Morinaga Chil*Go! sangat antusias untuk dapat berperan aktif dalam mendukung stimulasi tumbuh kembang anak serta pemenuhan kebutuhan nutrisi anak.
 
Pihaknya mengapresiasi Anak anak sangat antusias mengikuti kegiatan lomba, di ikuti oleh 371 anak dari 300 peserta yang di targetkan. Kegiatan di mulai dengan doa bersama dan sambutan dari pihak Yogya Patrol. "Sebelum berjalannya lomba mewarnai, acara ini dimeriahkan dengan Minum Susu Chilgo Bersama, dilanjutkan dengan lomba," bebernya
 
Menunggu proses penjurian kegiatan di isi dengan Quiz dan sharing produk Morinaga Chilgo dan senam AKU BISA yang di ikuti dengan semangat dan antusias oleh semua peserta.
 
Lisbet Friska Sianipar menambahkan Morinaga Chil*Go! merupakan inovasi dari Kalbe Nutritional dan Morinaga sebagai bagian dari rangkaian produknya, yang enak bernutrisi serta harganya yang terjangkau.

BACA JUGA:Ikuti Pojok Dolanan, Anak SD Tidak Kenal Congklak dan Patok Lele
 
Morinaga Chil*Go! dalam format susu bubuk yang terdiri dari Morinaga Chil*Go! 1+ dan 3+ dengan perpaduan nutrisi berkualitas serat pangan inulin, Tinggi Vitamin A, C,E, dan Zinc, serta dilengkapi dengan Minyak Ikan, Omega 3 & 6, Kolin, Tinggi Kalsium dan Vitamin D, serta Sumber 14 Vitamin dan 8 mineral, termasuk di dalamnya 9 Asam Amino Essensial, untuk mendukung daya tahan tubuh serta membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak.
 
Selain itu juga rangkaian dari Morinaga Chil*Go! juga terdapat dalam susu cair Steril dilengkapi dengan 9 jenis vitamin dan 5 mineral, serta kandungan serat pangan inulin di dalam setiap botol Morinaga Chil*Go! akan mendukung kesehatan pencernaan anak. Pencernaan yang sehat dapat mendukung daya tahan tubuh.
 
"Kami berharap dengan menyelenggarakan kegiatan ini, selain menjadi aksi nyata untuk mendukung tumbuh kembang anak yang optimal dan terus mendukung eksplorasi kreatifitas anak, terutama anak-anak yang berada di wilayah Cirebon dan sekitarnya," pungkasnya.

BACA JUGA:Apa Agama Yang Dianut Prabu Siliwangi, Apakah Agama Islam?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: