Rekomendasi Game Gacha Terbaik Dengan Grafis Ala Anime

Rekomendasi Game Gacha Terbaik Dengan Grafis Ala Anime

6 Rekomendasi Game Anime PC Terbaik-download-vs.sao-game.jp

radarcirebon.com - Banyak yang tergolong sebagai game gacha terbaik memiliki grafis visual seperti anime, itu dikarenakan sistem gacha yang mengadaptasi vending machine yang berasal dari Jepang.

Dengan adanya sistem gacha ini, tidak ada sistem pay to win karena semua pemain diberikan kesempatan yang sama dalam mendapatkan item atau karakter dengan rarity tinggi. 

Dan berikut ini adalah rekomendasi game gacha terbaik yang memiliki visual grafis seperti anime, dengan rate tinggi memungkinkan pemain untuk mendapatkan barang bagus dalam beberapa kali tarikan gacha.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Game Gacha Terbaik, Rate Gacha Tinggi Part 2

1. Tower of Fantasy

 

Tower of fantasy merupakan game yang baru saja dirilis pada bulan Agustus 2022 lalu. Game ini digadang-gadang menjadi Genshin Killer karena memiliki gameplay yang mirip seperti Genshin Impact.

 

Untuk beberapa fitur di dalam gamenya sendiri ada upgrade senjata, refinegacha, dan banyak macam lainnya. Kalian juga tidak usah khawatir ketika sendiri melawan boss di field, karena ini adalah game MMO, kalian bisa bermain bersama teman kalian.

 

Untuk gacha disini kurang lebih mirip dengan game lainnya. Namun untuk sistem pity disini kalian butuh 80 roll agar bisa mendapatkan SSR. Kalian bisa mendapatkan senjata biasa, dan senjata berkarakter yang bisa membuat kalian menjadi karakter dari senjata tersebut, Fitur ini disebut Mimicry State.

2. Arknights

 

Bisa dibilang bahwa game ini merupakan game Plants vs Zombie versi Jepang. Kepopuleran game Arknight pada platform Mobile memang telah banyak berpengaruh dalam Industri Video Game RPG.

Belum lagi, banyak developer ternama sudah mulai menggunakan formula turn based pada game terbaru miliknya. Tidak hanya itu saja, sistem Gacha dengan elemen yang non Pay to Win juga membuat Arknight begitu populer pada gamer generasi modern.

BACA JUGA:3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

 

 

 

 3. Seven Deadly Sins: Grand Cross

 

Game buatan Netmarble ini mengadaptasi dari cerita animenya Seven Deadly Sins. Grafis 3D Anime ini mampu membawa pengalaman yang hampir sama dengan yang ada di konsol. Selain itu, animasinya juga berjalan dengan halus serta mempertahankan orisinalitas gambar seperti yang ada pada animenya.

Bahkan dengan mode semi open world nya, hampir tak ada render gambar yang hilang atau terlihat cacat, semuanya terbaca dengan sempurna.

Pada mode pertarungan, The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan pertarungan khas RPG Jepang dengan cara turn-based.

 

 

Sebagaimana mestinya game asal Jepang ataupun adaptasi anime Jepang, pastinya gacha adalah hal yang tidak boleh dilupakan. Pada The Seven Deadly Sins ini, gacha terbagi menjadi beberapa, seperti karakter, equipment, item dan banyak lagi.

BACA JUGA:Khusus Usia 18 Plus, 5 Daftar game Dewasa Android yang Dilarang untuk Anak-Anak

4. Exos Heroes

 

Game yang dibuat Line games, Korea ini terlihat fantastis. Setiap pahlawan dianimasikan secara unik dan digambar secara imajinatif, dan animasinya rumit dan apik. Animasi pemanggilan khususnya seperti anime dalam skala dan kemegahannya, meskipun ini pasti berarti Anda akan melewatkannya karena butuh waktu lama untuk dimainkan.

Dunia luar juga menarik secara visual – ini terlihat seperti peta di Don't Starve, dengan gabungan 2D dan 3D untuk efek yang bagus. Anda dapat secara otomatis melintasi dunia luar ini dengan mengetuk misi, tetapi ada baiknya menjelajahi secara manual untuk mengungkap barang.

Pertarungan di Exos Heroes cukup rutin, dengan pertarungan berbasis giliran yang biasa dan keterampilan yang tidak dapat dibuka, meskipun sistem "break" menambah lapisan kerumitan.

Dalam hal ini, Exos Heroes akan menjadi pengantar yang bagus untuk game gacha. Veteran dari genre ini mungkin menemukan kesalahan dalam sistem gacha, tetapi lebih banyak pemain kasual akan menemukan banyak hal untuk dinikmati di sini.

BACA JUGA:Lake Guardian! Bahas Pokemon Legend di Generasi 4

5. Swod Art Online Alicization: Rising Steel

 

Menawarkan konsep turn-based RPG yang sudah ada pada game gacha pada umumnya. Namun, dengan animasi serta mekanisme gameplay RPG yang cukup menarik, sepertinya kalian tidak akan cepat bosan ketika memainkannya.

Animasi hingga artwork menarik yang ditawarkan, menjadi nilai plus tersendiri pada game ini.

Untuk sistem gacha yang ditawarkan game ini cukup masuk akal. Rate yang ditawarkan cukup masuk "akal" dengan 4% rate untuk banner rate-up, serta 3% rate untuk banner general.

 

Untuk melakukan gacha, kalian bisa menggunakan Diamond Cube ataupun Ticket yang bisa didapatkan melalui event ataupun membelinya melalui in-app purchase.

Itu tadi 5 game gacha terbaik dengan visual grafis ala anime. Mungkin untuk para penggemar anime sudah tidak asing dengan judul game di atas,a tau mugnkin sudah pernah memainkannya.

BACA JUGA:Pasti Bisa! Rekomendasi Herom Mobile Legends Untuk Pemula

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: