Rekomendasi Game Gacha yang Bisa Mengeksplorasi Open World

Rekomendasi Game Gacha yang Bisa Mengeksplorasi Open World

5 Fakta Menarik HU Tao Genshin Impact, Banner Rerun Hu Tao di Versi 3.4-download-zetizen radar cirebon

radarcirebon.com - Mengandalkan jalan cerita yang unik, game berbasis turn-based menjadi salah satu game paling populer denga sistem gacha di dalamnya. Tapi tidak semua game gacha merupakan game berbasi turn-based yang bisa dibilang cukup membosankan.

Dalam beberapa game open-world dan MMORPG juga terdapat sistem gacha di dalamnya, seperti 5 game gacha di bawah ini yang berbasis open-world. Kalian bisa mengeksplorasi seluruh bagian map dengan menuntaskan beberapa quest yang ada.

BACA JUGA:3 Game RPG Mulitplayer di Android yang Bisa Kamu Coba

1. Genshin Impact


Game besutan MihoYo ini sudah terkenal aakan visual grafisnya yang memukau. Bukan hanya itu saja, dari segi story dan fitur yang tersedia juga menambah kesan game MMORP yang di atas rata-rata.

Genshin Impact menawarkan kualitas grafis yang sangat memukau dan alur cerita sangat kompleks dan penuh misteri. Tak hanya itu, gameplay-nya menggabungkan mekanisme exploration dan open-world dengan battle menantang.

 

Ada banyak karakter-karakter menawan dan senjata kuat yang bisa kamu dapatkan melalui sistem gacha yang tergolong agak mahal bila dibandingkan dengan gacha lainnya. Namun, kamu masih bisa menyelesaikan semua konten dalam game ini dengan karakter starter.

BACA JUGA:Eon Duo! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 2

2. Exos Heroes


Exos Heroes merupakan salah satu game gacha underrated yang terbaik. Didistribusikan oleh LINE GAMES Corporation, game ini juga merupakan salah satu game gacha Android, PC, dan konsol terbaik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: