Game Gacha yang Sudah Ditunggu-tunggu Akhirnya Rilis!

Game Gacha yang Sudah Ditunggu-tunggu Akhirnya Rilis!

Game Gacha yang Akhirnya Rilis-download-googleplay

Radarcirebon.com - Kebanyakan game gacha tidak memiliki umur yang banyak, karena banyaknya pengganti dan saingan yang terus menerus hadir dengan kurun waktu yang sangat cepat.

Baru-baru ini juga telah rilis game gacha baru, yang memiliki keunikan dan fitur beragam. Game tersebut bisa kalian coba langsung di appstore kesayangan kalian.

Berikut adalah daftar game gacha yang baru rilis di tahun 2022, yang wajib kalian coba fitur gachanya.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Sedang Ada Diskon Besar!

1. Memento Mori

Memento Mori merupakan salah satu game AFKRPG yang ditunggu-tunggu, karena art dan visual yang digunakan sangatlah indah. Game ini telah rilis pada tanggal 18 Oktober kemarin.

Tidak hanya visualnya yang indah, game ini juga memiliki sound design dan musik yang sangat indah jika dipadukan dengan jenis gambar yang ada pada game ini.

Meskipun begitu, masih banyak keluhan yang dikeluhkan player terhadap bug koneksi dan juga konten yang masih sedikit untuk mendapatkan currency gacha.

BACA JUGA:Game Gratis PC di Bulan November, Claim Sebelum 24 November!

2. Dear Ella

Dear Ella merupakan game taktikal RPG, yang baru saja rilis pada tanggal 11 November kemarin. Untungnya game ini mensupport bahasa indonesia, jadi sangat memudahkan kita para pemain dari Indonesia untuk bermain game ini secara maksimal.

Selain sudah bahasa indonesia, Dear Ella ini juga memiliki ukuran game yang cukup kecil dibandingkan game taktikal RPG lainnya. Game ini juga memiliki grafik dan efek battle yang cukup keren untuk seukurannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: