Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang Sapa Cirebon

Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang Sapa Cirebon

Pemain Film Keramat 2 Caruban Larang melakukan screening film Keramat 2 Caruban Larang di XXI CSB Mall. Foto:-APRIDISTA SITI RAMDHANI -radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Cast film Keramat 2 Caruban Larang sambangi Cirebon sebagai kota pertama yang melakukan screening.

Para pemain film Keramat 2 Caruban Larang menyapa langsung para penggemarnya.

Bertempat di XXI CSB Mall, kegiatan screening digelar Sabtu (19/11/2022) dan dihadiri langsung oleh pemeran utamanya yakni Umay Shahab, Ajil Ditto, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, Badriah Afiff, dan Lutesha.

Sutradara Keramat 2 Caruban Larang, Monty Tiwa menuturkan Keramat 2: Caruban Larang hadir 13 tahun tahun setelah rilis film pertamanya.

Bukan lagi sebuah eksperimen tapi sebuah kerinduan untuk menciptakan lagi koneksi kuat kepada semua penonton yang telah mengapresiasi judul pertama film ini.

BACA JUGA:Umrah Perdana dari BIJB Kertajati Pasca Covid, Langsung ke Jeddah

BACA JUGA:ABK Asal Indramayu Meninggal Dunia, Jatuh dari Kapal di Laut Sukra

Keramat 2: Caruban Laran menceritakan tentang sekumpulan anak muda dari Jakarta berangkat menuju Cirebon dengan berbagai tujuan berbeda.

Arla, Jojo, Maura yang ingin melakukan riset tugas akhir dibantu oleh Umay yang sedang membuat dokumenter.

Sementara Ajil dan Keanu adalah YouTuber mistis yang sedang membuat konten untuk mempertahankan eksistensi.

Perjalanan mereka menjadi liar dan tak terkendali setelah bertemu dengan Lutesha, seorang indigo yang mempunyai agenda rahasia.

"Keramat 2: Caruban Larang bukan lagi sebuah film untuk dibuat, sebuah eksperimen untuk dicoba, tapi menjadi sebuah bukti nyata cinta antara pembuat film dan penontonnya," tuturnya.

BACA JUGA:Innalillahi H Imam Taufik, Pengusaha Asal Cirebon Meninggal Dunia

BACA JUGA:Karim Benzema Mundur dari Piala Dunia 2022, Pesannya Sangat Menyentuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: