Re.juve Resmikan Gerai ke-82 di Cirebon, di Sini Lokasinya

Re.juve Resmikan Gerai ke-82 di Cirebon, di Sini Lokasinya

Gerai ke-82 Re.juve kini hadir di CSB Mall Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI -radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON – Re.juve resmikan gerai ke-82 di Cirebon. Re.juve merupakan merek dagang dari PT Sewu Segar Primatama.

Re.juve tidak lain merupakan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia. Kini Re.juve resmi buka gerai yang ke-82 di kota Cirebon.

Lokasinya ada di CSB Mall, Re.juve hadir membantu konsumen hidup lebih sehat.

CEO dan Presiden Direktur Re.juve, Richard Anthony melalui Head of Marketing Re.juve, Putri Victor mengungkapkan bahwa Re.juve dirikan pada tahun 2014.

Sejak awal Re.juve memiliki misi, yaitu ingin membantu lebih banyak orang untuk hidup lebih bahagia #LiveHappier dan menjadi alternatif terbaik bagi banyak orang.

BACA JUGA:Umrah Perdana dari BIJB Kertajati Pasca Covid, Langsung ke Jeddah

BACA JUGA:Alhamdulillah, Perdana Umrah dari Bandara Kertajati Lagi

Yaitu, dalam mencukupi asupan nutrisi harian mereka melalui produk makanan dan minuman yang lezat, sehat dan jujur dengan lokomotif produknya.

Nutrisi ini didapat dari minuman melalui varian juice, elixirs, smoothies, oatmilk, almond milk, Indonesian Heritage, Re.juve SHOTs hingga produk makanan seperti healthy snacks.

Untuk itu, menjawab kebutuhan peminat dan konsumen Re.juve di Cirebon, Re.juve membuka gerai ke-82 di salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat, yang dikenal dengan jalur pantura yang menghubungkan Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya.

Antusiasme dan minat warga Cirebon terhadap produk Re.juve dan gaya hidup sehat juga menjadi alasan Re.juve hadir di Cirebon.

"Kami berharap masyarakat kota Cirebon juga semakin bijak dalam menentukan apa yang terbaik untuk tubuh mereka, khususnya dalam menentukan alternatif terbaik konsumsi buah dan sayuran segar," ungkapnya.

BACA JUGA:ABK Asal Indramayu Meninggal Dunia, Jatuh dari Kapal di Laut Sukra

BACA JUGA:Indeks Bisnis UMKM BRI Q3 2022: Bisnis UMKM Tetap Tumbuh di Tengah Kenaikan Inflasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: