Demokrat Sudah Siapkan Calon di Pilbup Cirebon 2024

Demokrat Sudah Siapkan Calon di Pilbup Cirebon 2024

DILANTIK. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon bersama Kota/Kabupaten lainnya dilantik Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Minggu (20/11)-Samsul Huda-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUMBER - Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon sudah dilantik. Bersamaan dengan Kota/Kabupaten lainnya se Jawa Barat, Minggu (20/11) di Sentul International Convention Centre (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Pelantikan itu, menjadi pemantik baru Partai Demokrat (PD) di Pemilu serentak 2024 mendatang.

Menariknya lagi, DPC PD sudah menyiapkan calon di Pilbup Cirebon. "Kita sudah siapkan perangkatnya. Untuk memenangkan pesta demokrasi yang dihelat secara serentak nanti.  Termasuk di Pilbup Cirebonnya," kata Ketua DPC PD Kabupaten Cirebon, Heriyanto ST, kepada Radar, Senin (21/11).

Siapa calonnya? Yang pasti kata Heri --begitu sapaan akrabnya, ada dari internal Partai Demokrat yang siap maju dan memupuni dari segala hal. "Nanti juga tau. Yang jelas, semuanya masih berproses," katanya.

BACA JUGA:Video Gempa Bumi di Cianjur Hari Ini, Korban dari Anak-anak hingga Orang Dewasa

Ia menyampaikan, bahwa calon untuk di pilbup sendiri sudah mengetahui, bahkan tau persis masalah dan bisa mengurai permasalahan di Kabupaten Cirebon dengan baik dan bijak, karena beliau (Cabup Cirebon, red) asli putra daerah.

"Dan haqqul yakin untuk pileg 2024 demokrat duduk di pimpinan DPRD," tuturnya. Heri mengklaim, suara partainya pasti akan naik tajam, mengingat pileg 2024 bersamaan dengan pilpres, dimana ada khans besar di tubuh partai Demokrat.

"Pilpres dan ketokohan nasional itu berpengaruh. Dan memberi dampak positif ke bawahnya," imbuhnya.

BACA JUGA:Gempa Bumi di Cianjur Hari Ini, 2 Orang Meninggal Dunia

Meski demikian, seluruh kader PD untuk tetap fokus memenangi Pemilu 2024. Dengan menyiapkan diri sebaik-baiknya menghadapi pemilihan legislatif dan Pilpres 2024.

“Ikhtiar dan rasa optimis itu selalu berdampingan. Artinya, hasil tidak akan mengkhianati usaha. Kita siapkan sebaik-baiknya untuk menyongsong kemenangan," pungkasnya.

BACA JUGA:Gempa Bumi di Cianjur Hari Ini, Warga Berhamburan, Rumah dan Gedung DPRD Hancur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: