Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90%

Game Bandai Namco PC Diskon Besar Sampai 90%

Game Bandai Namco PC Diskon Besar-download-steam

Radarcirebon.com - Seperti yang kita ketahui, Bandai Namco telah mem-publish banyak game populer seperti Naruto, Elden Ring dan game populer lainnya yang bisa kita mainkan di PC, konsol dan juga mobile.

Game dari Bandai Namco sendiri bisa kamu dapatkan di Steam, jika kamu mainkan di PC. Diskon yang ada kali ini juga berasal dari salah satu game store pc yaitu Steam.

Diskon yang diberikan Bandai Namco berikut sangat beragam, mulai dari 45% hingga untuk 90%. Perlu diingat juga bahwa diskon game ini hanya berlaku di PC, yang bisa mengakses Steam.

BACA JUGA:Game Bandai Namco PC Sedang Ada Diskon Besar!

1. Naruto To Boruto Shinobi Striker

Naruto To Boruto Shinobi Striker merupakan game action,fighting, multiplayer online, yang sudah rilis sejak 2018 lalu.

NtB Shinobi Striker ini, merupakan game 4v4 di mana kita akan bermain sebagai Shinobi untuk mengalahkan tim lain. Game ini juga membolehkan kita untuk mengkostumisasi kemampuan shinobi kita yang sangat beragam.

Game ini memiliki harga normal sebesar Rp.550.000, dan mendapatkan diskon sebesar 90% sehingga memiliki harga akhir sebesarRp.55.000.

BACA JUGA:Deretan Game MOBA Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2022

2. Soulcalibur VI

Soulcalibur VI merupakan game fighting dan action, yang merupakan salah satu gerakan evolusioner dari franchise Soulcalibur secara umum.

Game telah rilis sejak tahun 2018 ini, menghadirkan game mekanik baru yang beragam dan juga karakter-karakter baru di dunia Soulcalibur. Untuk cerita nya sendiri, kita akan memulai cerita di abad 16 untuk menyaksikan peristiwa Soulcalibur pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: