Bisa Mengasah Otak, Berikut 5 Rekomendasi Game Puzzle Terbaik di 2022

Bisa Mengasah Otak, Berikut 5 Rekomendasi Game Puzzle Terbaik di 2022

Bisa Mengasah Otak, Berikut 5 Rekomendasi Game Puzzle Terbaik di 2022-capture-Playstore

Radarcirebon.com -  game puzzle berguna untuk mengasah otak kalian. Sembari mengisi waktu lluang, kalian bisa memainkan game puzzle di smartphone kalian di manapun. Berikut ini adalah rekomendasi game puzzle terbaik di tahun 2022.

Meskipun tak menarik seperti game aksi, tapi game puzzle dapat memainkan otak kalian dan membuat otak kalian lebih fresh.

Di playsotore banyak game puzzle menarik yang bisa kalian mainkan, tapi daripada bingung memilih, berikut adalah rekomendasi game puzzle terbaik di tahun 2022.

BACA JUGA:Info Game Gacha yang ditunggu-tunggu! Black Rock Shooter: Fragments

1. Brain Out


Game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali Play Store dan menjadikannya sebagai salah satu game puzzle terbaik.

Brain Out sendiri merupakan permainan puzzle rumit gratis yang bisa membuat ketagihan dengan serangkaian permainan asah otak yang rumit dan pengujian teka-teki yang berbeda menantang pikiran.

Game ini akan mengevaluasi kemampuan berpikir logis, refleks, akurasi, memori, dan kreativitas Anda. Jangan menjawab suatu misi dengan cara biasa jika Anda tidak ingin tertipu. Solusinya yang menumbangkan pemikiran normal adalah hal yang paling menarik di game trivia ini.

Beberapa fitur utama game ini termasuk gameplay yang benar-benar tidak terbayangkan, proses permainan yang mudah dan sederhana namun lucu, suara lucu dan efek permainan yang jenaka, dan jawaban permainan yang tidak terduga.

Size: 93 MB

Rating: 12+

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Baru, Joy

2. Monument Valley


Game puzzle dari Ustwo Games ini telah mendapatkan banyak penghargaan dari tahun 2014 sampai 2015. Meski demikian, game ini tetap seru dimainkan hingga sekarang.

Gabungan gambar serta audio dari game ini akan memanjakan Kalian. Uniknya lagi, semua gambar di dalam game ini digambar dahulu dengan tangan.

Game ini pas sekali untuk kalian yang menginginkan pengalaman lebih saat bermain game puzzle. Kalian akan berperan sebagai silent princess bernama Ida di dalam game Monument Valley. Berikutnya, Anda akan diajak bertualang di dalam dunia surealisme dan memecahkan ilusi optik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: