Membutuhkan Perencanaan yang Matang, 5 Rekomendasi Game Strategi Terbaik

Membutuhkan Perencanaan yang Matang, 5 Rekomendasi Game Strategi Terbaik

Membutuhkan Perencanaan yang Matang, 5 Rekomendasi Game Strategi Terbaik-capture-rock paper shotgun

Radarcirebon.com – Jika keahlian kamu adalah menusun strategi dan bertarung otak di balik layar maka daftar game strategi terbaik berikut ini akan cocok untuk kamu mainkan.

Pertarungan otak dimana pemain akan disuruh menyusun strategi yang tepat untuk memenangkan permainan. Di sini kamu dapat melatih mengambil keputusan dan kemampuan forecasting.

Sebelum memainkan game-nya, jangan sampai kamu bingung memilih game strategi mana yang mau kamu mainkan. Berikut tersedia rekomendasinya.

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legend yang Bisa Jadi Counter Hero Martis

1. Clash Royale


Pertarungan 2 orang di atas arena merupakan konsep dari permainan game strategi android terbaik ini. Ada beberapa karakter yang dapat dipakai diantaranya Princes, Knight, Baby Dragon dan masih banyak lagi. kamu akan memperoleh kartu sebagai modal awal pertarungan.

Kartu tersebut digunakan untuk menghancurkan tower musuh, dimana jika kamu berhasil menghancurkan tower musuh, maka akan ada peti harta karun sebagai imbalannya.

Selain itu, kamu harus dapat mengumpulkan kartu troops lebih banyak agar prajuritmu semakin kuat.

Size: 207 MB

Rating: 7+

BACA JUGA:Game Horror Terseram di Android, Banyak Jumpscare!

2. Modern Age: President Simulator 2

Bagaimana rasanya mengatur sebuah negara, ya? Nah, Kamu bisa merasakannya dalam game strategi yang satu ini. Kamu dapat memilih negara mana yang akan Kamu mainkan. Perlu Kamu ingat bahwa tiap negara memiliki sumber daya alam yang berbeda-beda.

Kamu bisa mengatur pajak serta undang-undang di negara Kamu sendiri. Kemudian, atur juga perang dengan negara lainnya dan jaga negara Kamu dari serangan negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: