Game Besar yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale 2022

Game Besar yang Sedang Diskon di Steam Autumn Sale 2022

Steam Autumn Sale 2022-capture-steam

Radarcirebon.com - Steam baru saja mengadakan Autumn sale di 2022 ini, yang dimulai dari tanggal 22 November hingga 29 November nanti.

Game yang ada di Steam Autumn Sale juga bukan hanya game kecil, melainkan banyak judul-judul game besar yang hadir.

Berikut merupakan beberapa judul game besar yang hadir di Steam Autumn Sale 2022 ini.

BACA JUGA:Info Game Gacha yang ditunggu-tunggu! Black Rock Shooter: Fragments

1. Resident Evil Franchise

Resident Evil Franchise mendapatkan beberapa diskon besar dari beberapa judul yang telah ada. Seperti Resident Evil 3 Remake, Resident Evil 2 Remake, Resident Evil Biohazard dan lainnya.

Untuk yang belum tahu tentang Resident Evil, game ini menceritakan dimana dunia yang berada di tengah peperangan melawan senjata biokimia sehingga menciptakan zombie apocalypse. 

Game dari franchise Resident Evil sendiri memiliki jumlah diskon yang beragam seperti diskon sebesar 75% untuk Resident Evil 3 Remake dan Resident Evil 2 Remake, 60% untuk Resident Evil Biohazard, hingga diskon 25% untuk Resident Evil Village yang baru rilis tahun kemarin.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends yang Wajib di Ban, Legend dan Mythic

2. Assasin Creed Franchise

Assasin Creed juga akan memeriahkan Steam Autumn Sale tahun ini juga, dengan diskon besar dari beberapa judul di franchise ini.

Franchise yang dikembangkan oleh ubisoft ini, menceritakan tentang sekelompok pembunuh terlatih yang mencari kebenaran dari idealisme mereka. Franchise ini telah ada sejak tahun 2008 lalu dan sukses hingga sekarang, dan salah satu judul game yang sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: