Neural Cloud Tiba! Game Gacha Android yang Baru Rilis

Neural Cloud Tiba! Game Gacha Android yang Baru Rilis

Game Gacha Terbaru 2022-download-gamerwk

Radarcirebon.com - Neural Cloud merupakan game gacha yang baru rilis di tanggal 22 November 2022 kemarin di android.

Neutal Cloud sendiri merupakan game gacha bergenre rpg strategi, yang merupakan lanjutan dari seri Girls Frontline yang merupakan game yang memiliki tema yang cukup sama.

Meskipun game ini berasal dari seri sebelumnya, karakter yang akan dihadirkan di game ini bukan karakter yang sama seperti game sebelumnya. Yang pastinya akan memberikan pengalaman bermain yang baru dan fresh.

Berikut adalah beberapa info yang perlu kamu ketahui tentang game gacha Neural Cloud.

BACA JUGA:Info Game Gacha yang ditunggu-tunggu! Black Rock Shooter: Fragments

Ukuran Game

Untuk size game nya sendiri, game Neural Cloud ini memiliki full size sebesar 2,9 Gb. Sangat disarankan untuk kalian yang ingin mengunduh game ini memiliki minimal storage kosong sebesar 4 Gb.

Fitur & Mekanisme

Fitur yang ada di game ini juga terhitung cukup banyak, baik dalam segi gameplay ataupun quality of life. Tapi untuk fitur sendiri yang paling menonjol adalah fitur dari gameplay game ini.

Karena game ini merupakan game yang bukan auto, jadi kita diberi kebebasan untuk mengatur strategi kita di setiap tahap game. Gameplay yang dibawakannya sendiri masih belum jelas masuk dalam jenis apa, tapi gari besarnya adalah tower defense dan juga auto chess.

BACA JUGA:Hero Mobile Legends yang Wajib di Ban, Legend dan Mythic

Fitur yang dihadirkan dalam gameplay juga cukup banyak, mulai dari kemampuan kita untuk memindahkan karakter saat bertarung, buff yang beragam di setiap stage-nya bahkan kemampuan khusus para pemain untuk membantu karakter yang sedang bertarung.

Selain fitur di dalam pertarungan atau gameplay, terdapat banyak fitur lain juga seperti Oasis. Di mana kita bisa membangun gedung-gedung yang dapat menghasilkan resource ataupun hal lainnya.

Gacha & Info Karakter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: