Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Desa Muara, Kapolsek Kapetakan: Jenis Kelaminnya Lelaki

Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Desa Muara, Kapolsek Kapetakan: Jenis Kelaminnya Lelaki

Sesosok mayat ditemukan membusuk di perairan Pancer, Sungai Karangsambung, Desa Muara, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Rabu 23 November 2022.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

Radarcirebon.com, CIREBON - Sesosok mayat ditemukan oleh warga di perairan Pancer, Sungai Karangsambung, Desa Muara, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia sekitar 40 tahun itu ditemukan warga dalam posisi mengambang, Rabu 23 November 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, awalnya warga bernama Sangkala bersama Sandiyanto keduanya warga Desa Suranenggala kidul, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon sedang memperbaiki tanggul empang milik Sangkala terletak di pinggir perairan laut Desa Muara, Kecamatan Suranenggala.

BACA JUGA:Jenderal TNI Andika Perkasa Mendekati Masa Pensiun, Presiden Jokowi Berkirim Surat ke DPR

Kemudian, Sandiyanto melihat sesuatu benda mirip mayat manusia. Karena penasaran, keduanya pun langsung mengecek dan ternyata benar benda tersebut adalah sesosok mayat laki-laki. 

Adapun posisi mayat tersebut mengambang terlentang menghadap arah barat. Temuan mayat tersebut langsung dilaporkanya ke aparatur Desa Karangreja, Kecamatan Suranenggala dan diteruskan ke Polsek Kapetakan.

Petugas dari Polsek Kapetakan dan Tim INAFIS Satreskrim Polres Cirebon Kota yang menerima laporan langsung mendatangi TKP penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:Alyssa Soebandono Pindah Agama dan Cerai dengan Dude Harlino? Cek Faktanya

Setelah dilakukan pemeriksaan dan identifikasi, sekitar pukul 13.30 Wib, Polisi mengevakuasi mayat tersebut ke RSD Gunungjati Cirebon untuk di lakukan visum dengan menggunakan mobil patroli Polsek Kapetakan.

Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiadi kepada radarcirebon.com mengatakan, mayat laki-laki tersebut belum diketahui identitasnya.

"Mayat tersebut diperkirakan berumur 40 tahun dengan perawakan gemuk, berambut pendek, pakai baju jenis kaos lengan pendek warna hijau dan celana kain pendek warna hitam. Tidak ditemukannya adanya luka-luka dan kondisinya sudah membusuk," katanya.

BACA JUGA:Manchester United Dijual Setelah Ronaldo Pergi, Orang Terkaya di Inggris Ini Siap Ambil Alih

Sebelum ditemukan meninggal, Menurut AKP Didi, laki-laki tersebut terlihat warga berada di pinggir laut.

"Menurut keterangan seorang nelayan, Jumat 18 November 2022 sekitar puk 08.30 WIB, melihat laki-laki tersebut dengan ciri-ciri yang sama sedang berjalan di sandaran pinggiran sungai karangsambung seorang diri."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase