Dukung Perekonomian di Daerah Agen Laku Pandai bjb BiSA Diberi Penghargaan

Dukung Perekonomian di Daerah Agen Laku Pandai bjb BiSA Diberi Penghargaan

Agen laku pandai bank bjb yang terbaik se wilayah III mendapat penghargaan.-Ist-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Membantu menyediakan layanan perbankan dan layanan keuangan lainnya bagi masyarakat, bank bjb memberikan apresiasi penghargaan dan hadiah kepada Agen Laku Pandai bjb BiSA di wilayah Kanwil III.

Pemberian plakat penghargaan dan hadiah berlangsung dalam acara Gathering Agen Laku Pandai bjb BiSA Kanwil III di Aston Hotel & Covention Center Cirebon, pada Selasa 22 November 2022.

Acara ini dihadiri oleh 80 Agen terbaik dari total 2.700 Agen di Kantor Wilayah III yang tersebar di 13 Cabang yakni Cirebon, Majalengka, Sumber, Indramayu, Patrol, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya, Sumedang, Garut, Banjar, Pangandaran, dan Singaparna.

BACA JUGA:Personel Polresta Cirebon Berikan Trauma Healing bagi Anak-anak di Cianjur

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari bank bjb untuk Agen Laku Pandai bjb BiSA yang telah bersama-sama mendukung fasilitas layanan keuangan bank mini di Indonesia," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Menurutnya, Agen Laku Pandai bjb BiSA punya arti yang sangat penting dalam mendukung perekonomain di daerah melalui penyediaan layanan perbankan dan/atau layanan keuangan lainnya yang dilakukan tanpa melalui jaringan kantor dan didukung dengan penggunaan sarana teknologi informasi.

"Sebagai agen pembangunan daerah, bank bjb bertanggungjawab untuk terus bersinergi dan berkolaborasi guna mewujudkan masa depan perekonomian masyarakat yang lebih baik, salah satunya melalui agen Laku Pandai bjb BiSA," kata Widi.

BACA JUGA:Diapresiasi Pemerintah Pusat, Program Jabar Masagi Akan Direplikasi secara Nasional

Sementara itu, acara gathering berlangsung meriah diawali dengan sambutan serta pembukaan dari CEO Regional III R Lina Risnaeni Ahmad, dilanjut dengan Pemaparan dari Divisi Digital Banking terkait Refreshment produk laku pandai, evaluasi kinerja TW III tahun 2022 dari Agen Laku Pandai di Kantor Wilayah III.

Selain itu juga ada sosialisasi aplikasi mobile bjb BiSA, Pemberian arahan dan motivasi kepada Agen, Penyampaian program marketing Laku Pandai Tahun 2022 dan dilanjut pengumuman pemenang Agen juara terbaik yang dilihat dari transaksi terbanyak, dan Pemenang dari program GASPOL bulan Oktober 2022 yang diapresiasi dengan pemberiaan hadiah serta plakat penghargaan. 

Setelah pengumuman dan pemberian hadiah, acara dilanjut dengan pemaparan produk holding bank bjb yaitu pemaparan materi Kredit UMKM dari Sentra UMKM Kantor Wilayah III, pemaparan Produk DPLK yang disampaikan dari Divisi DPLK, diahkiri dengan sesi tanya jawab.

BACA JUGA:Hilang di Laut Irlandia, Tariah Berharap Jasad Suaminya Ditemukan

"Kami berharap kehadiran bank bjb dapat selalu memberikan layanan terbaik dan kontribusi positif bagi kesejahteraan seluruh masyarakat di Indonesia agar terus bertumbuh dengan ekonomi yang produktif," pungkasnya. (jun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase