Program Kosgoro 1957, Agung Laksono dan Dave Resmikan Rumah Layak Huni di Cirebon dan Indramayu

Program Kosgoro 1957, Agung Laksono dan Dave Resmikan Rumah Layak Huni di Cirebon dan Indramayu

Agung Laksono dan Dave Resmikan Rumah Layak Huni di Indramayu, Sabtu (7/1/2023).-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Guna mewujudkan pemerataan pembangunan, Kosgoro 1957 melalui program rumah layak huni membangun rumah bagi masyarakat yang tersebar di beberapa wilayah Cirebon dan INDRAMAYU.

Sabtu 7 Januari 2023, Politisi Partai Golkar Agung Laksono bersama Dave Akbarshah Fikarno, meresmikan Rutilahu di Desa Malang Sari, Kecamatan Banggo Dua, Kabupaten Indramayu.

"Masih banyak masyarakat yang kurang beruntung dengan tempat tinggal yang tidak layak."

BACA JUGA:Fantastis! Militer Indonesia Menjadi Yang Terkuat di Kawasan ASEAN

"Dengan program Rutilahu dari Kosgoro 1957 ini, kami membantu masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang layak," ungkap Agung Laksono, Sabtu 7 Januari 2023.

Sementara politis Partai Golkar lainnya Dave Akbarshah Fikarno menjelaskan, Partai Golkar mulai mensosialisasikan program kerja di wilayah Cirebon serta Indramayu, salah satunya, mendirikan posko serta deklarasi Sedulur Kang Dave (SKD).

"Pendirian posko dan deklarasi relawan SKD, merupakas antusias dari teman-teman, yang ke depannya akan menjadi rumah aspirasi dimana masyatakat dapat berkomunikasi langsung kepada saya," jelasnya.

BACA JUGA:Oknum Perwira Polisi Diamankan Polda Metro Jaya Saat Ngamer Bersama Teman Wanita, Ada Dua Klip Narkoba

Politisi yang akrab disapa Dave ini menuturkan, posko atau rumah aspirasi ini juga dapat di jadikan tempat untuk membahas permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing yang nantinya akan dirembukkan guna mencari solusi terbaik.

"Di posko ini, masyarakat dapat membahas permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing. Kita bahas bareng-bareng untuk dapat mencari solusi terbaik," paparnya.

Selain itu, lanjut Dave, posko ini dapat dijadikan tempat bersilahturahmi untuk memperkuat persaudaraan serta memudahkan komunikasi untuk kemenangan Airlangga Hartarto dan Partai Golkar.

"Di tahun politik ini banyak program kerja Partai Golkar, dari pusat ke daerah yang nantinya akan di sosialisasikan ke masyarakat yang di sesuaikan dengan jadwal di wilayah masing-masing."

BACA JUGA:Kota Cirebon Diguyur Hujan Deras, Genangan Muncul di Sejumlah Ruas Jalan

"Program kerja itu yakni sosialisasi kebijakan Partai Golkar dan pak Airlangga jadi Presiden RI," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase