Wisata Offroad Cibuntu Kuningan, Cocok Buat yang Mau Seru-seruan

Wisata Offroad Cibuntu Kuningan, Cocok Buat yang Mau Seru-seruan

Wisata Offroad Cibuntu Kuningan menawarkan sensasi berkendara di areal perkebunan dan hutan Kecamatan Pawasahan.-WOC-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Wisata Offroad Cibuntu (WOC) yang berada di Desa Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten KUNINGAN menjadi satu lagi opsi destinasi di Kabupaten KUNINGAN.

Lewat Wisata Offroad Cibuntu Kuningan ini, masyarakat dapat merasakan sensasi offroad menembus area hutan menggunakan mobil khusus.

Tak perlu repot-repot membawa mobil 4x4, sebab pengunjung tinggal naik mobil yang sudah disediakan untuk menikmati wisata offroad yang ada di Cibuntu, Kabupaten Kuningan tersebut.

Wisata offroad ini, merupakan yang pertama bergenre otomotif di Kabupaten Kuningan. Apalagi, jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Cirebon.

BACA JUGA:BUNDA Harus Menyimak, Marak Isu Penculikan Anak di Cirebon, Kapolresta Mengimbau Begini

Sehingga bisa menjadi opsi bagi keluarga atau masyarakat melintasi areal perkebunan, perbukitan dan hutan menggunakan mobil offroad.

Tentunya, tidak perlu khawatir karena para pengemudi di wisata offroad ini sudah terlatih dan mengenal medan dengan baik.

Nah menariknya di lokasi tersebut terdapat tiga jenis track yang bisa dijajal yakni, track fun untuk masyarakat umum yang ingin seru-seruan.

Ada juga track semi extrem yang disediakan dan track extrem yang biasa dijajal oleh profesional di bidang offroad.

BACA JUGA:Babat Abis! Gandeng Kominfo, Bareskrim Polri Blokir Situs Judi Online

Bagaimana dengan tarif untuk menikmati wisata yang satu ini? Ternyata sangat terjangkau dan tidak perlu bikin khawatir.

Pengunjung bisa menikmati sensasi naik mobil 4x4 menjajal track atau jalur yang telah disiapkan oleh pengelola.

Harga sewa mobil mulai dari Rp 300 ribu, Rp 450 ribu dan Rp 450 ribu. Jangan khawatir, karena setiap mobilnya bisa memuat 4 sampai dengan 5 orang.

Sejauh ini, track fun yang paling banyak peminat. Jarak tempuhnya sekitar 6 kilometer saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: