Ashanti Alami Sesak Nafas Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Ashanti Alami Sesak Nafas Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Ashanty--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Kondisi penyanyi Ashanty mendadak  kesehatannya drop. Dia sesak napas. Pun, dia merasakan gejalan Covid 19. Artis cantik itupun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

“Akhirnya tumbang juga. Udah hari kesembilan ini kan, kalau dirawatnya sudah dari kemarin (Rabu),” ujar Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu, 11 Februari  2023.

Begini kronologinya, usai mengganti spiral, ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengalami infeksi. “Terus tiba-tiba yang ganti spiral. Habis ganti spiral aku flu, batuk, hilang indera perasaannya, badan ngilu semua terus sakit kepala. Tapi sudah dua kali PCR bukan Covid. Jadi, memang harus istirahat karena mungkin terlalu capek kali ya kemarin,” jelas Ashanty.

Tak hanya  Covid, Ashanty juga sempat khawatir jika sakitnya ini ada hubungannya dengan penyakit Meningitis yang pernah dideritanya beberapa tahun lalu. Ternyata kekhawtiran itu juga tidak benar.

BACA JUGA:Polisi di Majalengka Gelar Operasi Keselamatan, Ini Sasarannya

BACA JUGA:Satlantas Polres Majalengka Datangi Juru Parkir dan PKL, Ini yang Dilakukan

Ashanty mengatakan bahwa “Kata dokter penyumbatan saluran pencernaan eh pernapasan,” katanya kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menjenguknya di rumah sakit.

Saat ini Ashanty pun harus istirahat total untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Istri Anang Hermansyah ini pun menegaskan bahwa sakitnya bukan efek dari lepas spiral.

“Mungkin sudah akumulasi habis kehilangan (barang-barang) itu kan, habis kehilangan drop, stres ngurusin itu semua sendiri,” pungkas Ashanty.

BACA JUGA:Ini Wisata di Cirebon yang Wajib Dikunjungi Karena Keunikan dan Keindahannya

BACA JUGA:Pakai Ducati Desmosedici Spek 202, Marco Bezzecchi Pimpin Tes Resmi MotoGP di Sirkuit Sepang

    


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: