Warga Majasem Tewas Gantung Diri. Ditemukan Surat Wasiat

Warga Majasem Tewas Gantung Diri. Ditemukan Surat Wasiat

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi gantung diri, Sabtu malam (11/2/2023)-Dedi Haryadi -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Warga yang tinggal di Gang Masjid, Kampung Majasem, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon mendadak gempar.

Pasalnya, seorang warga berinisial SS (44) berjenis wanita ditemukan gantung diri di dalam kamarnya, Sabtu malam (11/2/2023).

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com dari Polres Cirebon Kota menyebutkan, pertama kali saksi MO (9) melihat korban sekitar pukul 19.50 WIB.

Saat itu saksi melihat Korban membawa kain warna putih dan kain kerudung berwarna coklat masuk ke kamar (TKP). 

BACA JUGA: Lowongan Kerja 2023 Lulusan SMA Sederajat Hingga S1, Ada Peluang Nih di PT KAI

BACA JUGA: Film Riddick Dinilai Gagal di Pasaran, Vin Diesel Tetap Kembali untuk Sekuel Terbaru Riddick: Furya

Kemudian selang lebih 10 menit,  MO membuka pintu kamar untuk memberikan makan kepada korban. Ketika membuka pintu kamar, MO terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tergelantung dengan leher terlilit kain warna putih disambung dengan kerudung warna coklat, dan tidak jauh dari itu terdapat kursi plastik warna abu-abu yang diduga digunakan sebagai panjatan.

Melihat peristiwa itu, MO bergegas meminta pertolongan kepada pamannya berinisial TT  dan Bibinya berinisial S serta warga sekitar. 

Korban oleh keluarga dan warga setempat dibawa ke rumah sakit Medimas di jalan Evakuasi sekitar pukul 20.30 WIB. Sekitar pukul 21.00 WIB Korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. 

Namun, pihak keluarga tidak yakin dan belum puas, korban kemudian dibawa ke RS Ciremai Jalan Kesambi. Dan keterangan yang sama diperoleh oleh pihak RS Ciremai bahwa korban sudah meninggal saat dibawa ke rumah sakit tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Sidang Vonis Putri Candrawathi Senin 13 Februari, Febri Diansyah Masih Keukeuh

BACA JUGA:Jadwal Sidang Vonis Putri Candrawathi Senin 13 Februari, Febri Diansyah Masih Keukeuh

Petugas Polsek Kesambi dan Polres Cirebon Kota yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Polisi membawa jasad korban ke RS Gunung Jati sekitar pukul 23.52 WIB untuk dilakukan visum luar.

Hasil visum luar ditemukan luka memar bekas jeratan kain pada leher korban dan tidak di temukan luka pada bagian tubuh lainnya. Selanjutnya, jasad korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: