Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rupbasan Kelas I Cirebon Gelar Donor Darah

Sambut  Hari Bhakti Pemasyarakatan, Rupbasan Kelas I Cirebon Gelar Donor Darah

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, UPT Pemasyarakatan Cirebon Raya menggelar aksi kemanusiaan berupa donor darah. bertempat di halaman kantor Rupbasan Kelas I Cirebon, menggandeng PMI Cabang Kota Cirebon,Selasa (14/3/2023).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menyambut  Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, UPT Pemasyarakatan Cirebon Raya menggelar aksi kemanusiaan berupa  donor darah.  bertempat di halaman kantor Rupbasan Kelas I Cirebon, menggandeng PMI Cabang Kota Cirebon,Selasa (14/3/2023).

Peringatan hari Bhakti kemasyarakatan yang mengambil Tema "Transformasi Pemasyarakatan Semakin Pasti berAkhlak, Indonesia Maju" diikuti jajaran UPT kemasyarakatan Cirebon Raya dalam rangka membantu pemenuhan stok darah di PMI.

Kepala Rupbasan Kelas I Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa mengatakan,  kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai UPT Pemasyarakatan Cirebon Raya dan paguyuban ibu-ibu pemasyarakatan Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Donor darah ini, lanjut Fajar,  dilaksanakan sebagai wujud semangat serta pengabdian dan bakti para petugas pemasyarakatan.

BACA JUGA:Pria Tanpa Identitas Tewas di Pilang, Tabrak Becak dari Belakang

BACA JUGA:Buka Pendaftaran, AHM Gelar Mudik dan Balik Bareng Honda

"dalam kegiatan ini melibatkan juga tim medis Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon," ujarnya.

Fajar bersyukur diacara donor darah ini berhasil terhimpun sebanyak 30 kantong darah dengn berbagai jenis golongan darah.

Pihaknha berharap dari kantong darah yang berhasil terhimpun, bisa membantu stok darah bagi PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselnggaranya kegiatan ini, tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis dan pegawai UPT Pemasyarakatan Cirebon Raya yang sudah datang untuk mendonorkan darahnya. (abd)

BACA JUGA:Polsek Jatiwangi Cek Harga dan Stok Sembako di Pasar Desa Ciborelang

BACA JUGA:Ahmad Yani Terima Anugerah Naratama Wiyata Mandala Bidang Pendidikan dan Kemasyarakatan dari Keraton Kacirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: