VIDEO VIRAL! Ibu Santai Nikmati Es Jeruk, Anak Disuruh Ngemis di Alun-Alun Kuningan

VIDEO VIRAL! Ibu Santai Nikmati Es Jeruk, Anak Disuruh Ngemis di Alun-Alun Kuningan

Ibu berpakaian serba coklat tersebut santai minum es jeruk, sementara anaknya disuruh ngemis di Alun-Alun Kuningan Jawa Barat.-Tangkapan Layar Video-Twitter @Heraloebss

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Video viral menampilkan seorang ibu di sebuah warung menikmati es jeruk sambil menunggu anaknya yang disuruh ngemis di Alun-alun Kuningan.

Video viral tersebut diunggah pertama kali oleh akun twitter @Heraloebss pada hari Rabu 15 Maret 2023 dan sudah ditonton hingga 1,1 juta kali.

Dikutip radarcirebon.com, ibu tersebut terlihat santai menunggu anaknya yang sedang mengemis di Alun-alun Kuningan, Jawa Barat.

"Anaknya disuruh mengemis (minta2) ibunya duduk makan minum nunggu uang," tulis unggahan tersebut sambil menunjukan lokasi di Alun-alun Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:Cerita Masa Kecil Anies Baswedan di Kuningan, Tinggal di Jalan Apidik, Main di Sungai Citamba

BACA JUGA:PULANG KAMPUNG, Anies Baswedan Munggahan di Kuningan, Jalan Pagi Lalu Makan Sorabi

Pada unggahan itu menunjukkan sejumlah pria mendatangi ibu tersebut yang diketahui tengah menunggu anaknya selesai ngemis sambil menikmati segelas es jeruk.

Dari tampilan ibu tersebut, terlihat mengenakan pakaian yang rapih dengan tas kecil dan sebuah handphone tergeletak di meja warung.

Dari dialog yang terdengar, ibu tersebut mengaku sudah tidak memiliki suami dan anak yang disuruh ngemis merupakan anak yatim.

"Ini ibu anaknya disuruh minta-minta?" tanya perekam video.

BACA JUGA:Anies Sapa Warga di Kuningan, di Sumedang PKS Lakukan Hal Ini Bareng Aher

BACA JUGA:Desa Situsari Kuningan Terisolir, Akses Tertutup Material Longsor

Mendapat pertanyaan tersebut, raut muka ibu tersebut tidak menunjukan rasa bersalah.

Dirinya bahkan menerangkan tentang kondisi kehidupan yang sedang dialaminya kepada sejumlah pria yang berusaha menginterogasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @heraloebss