Jika Terima Tawaran Al Hilal, Gaji Messi Ternyata Sama dengan Ronaldo

Jika Terima Tawaran Al Hilal, Gaji Messi Ternyata Sama dengan Ronaldo

Lionel Messi pernah tolak bermain karena kualitas rumput stadion buruk. Hal tersebut bisa saja terjadi di Indonesia.--

RADARCIREBON,COM - GAJI yang akan diterima Lionel Messi jika menerima tawaran Al Hilal dilaporkan sama dengan yang didapat Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Isu Messi dikaitkan dengan Al Hilal makin kencang dalam beberapa hari terakhir. Mulanya Messi dilaporkan akan mendapatkan gaji hampir dua kali lipat dari Ronaldo dalam setahun.

Akan tetapi laporan terbaru dari media Spanyol Marca menyebutkan, gaji yang akan diterima Messi di Al Hilal sama dengan bayaran Ronaldo di Al Nassr, yakni 220 juta euro atau setara dengan Rp3,6 triliun per tahun.

Nominal tersebut bukan hanya gaji Messi saat bermain di Al Nassr, tetapi juga termasuk kontrak sebagai duta Arab Saudi, peran yang saat ini dijalankan La Pulga.

Dalam laporan itu disebutkan, perbedaan kontrak Messi dan Ronaldo di klub Saudi saat ini hanya pada durasi. Apabila CR7 mendapat kontrak dua setengah tahun di Al Nassr, Messi diklaim hanya ingin satu tahun di Saudi.

Masa depan Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) masih abu-abu. Kontrak Messi dengan klub ibu kota Prancis itu akan berakhir pada musim ini.

PSG ngotot ingin mempertahankan Messi. Akan tetapi sang pemain disebut lebih memilih ingin meninggalkan Les Parisiens.

Barcelona, klub Major League Soccer, dan klub Arab Saudi jadi sejumlah pilihan realistis bagi pemain 35 tahun tersebut. Akan tetapi jika berbicara kemampuan menuruti gaji besar yang diminta Messi, klub Saudi di urutan terdepan mendapatkan La Pulga.(cnn/rdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: