Ramai-ramai Mundur dari Indonesia Open 2023 Termasuk The Minions, Ada Apa dengan 9 Pemain Ini

Ramai-ramai Mundur dari Indonesia Open 2023 Termasuk The Minions, Ada Apa dengan 9 Pemain Ini

The Minions mundur dari Indonesia Open 2023 lantaran marcus cedera. Foto:-Ricardo-JPNN.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Aksi mundur dari Indonesia Open 2023 dilakukan oleh sembilan pemain termasuk wakil Indonesia.

Mereka memilih mundur bahkan, sebelum turnamen BWF Super 1000 ini berlangsung.

Seperti diketahui, Indonesia Open 2023 dilaksanakan mulai hari ini, Selasa 13 Juni  2023 dan akan berlangsung sampai Minggu 18 Juni 2023.

Nah, sejumlah pemain yang melakukan aksi mundur dari Indonesia Open 2023 adalah, Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra Indonesia), Rasmus Gemke (tunggal putra Demnark), Saina Nehwal (tunggal putri India), dan Busanan Ongbamrungphan (tunggal putri Thailand).

Kemudian dari sektor ganda putra adalah Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) dan Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias The Minions (Indonesia).

Dari ganda putri ada Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand), Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia). Serta satu ganda campuran yakni Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dari Jerman.

Alasan mereka mundur dari Indonesia Open 2023 berbeda-beda.

BACA JUGA:Al Zaytun Melakukan Topobroto, Ternyata Ini 5 Alasannya, Bertapa Tanpa Semedi

BACA JUGA:Bikin Merinding, Jelang Indonesia vs Palestina Ada Penemuan Mengerikan di Surabaya

Nah, khusus untuk dua wakil Indonesia, yaitu Marcus/Kevin dan Shesar Hiren Rhustavito, sama-sama mundur lantaran cedera.

Kedua andalan tuan rumah ini dengan terpaksa mengundurkan diri dari pertandingan karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Pihak PBSI mengkonfirmasi, bahwa The Minions mundur lantaran Marcus mengalami cedera. Disebutkan bahwa, Marcus mengalami masalah pada bagian tumit kaki kanannya.

Adapun Shesar Hiren Rhustavito saat ini masih menjalani pemulihan.

"Marcus mengalami sakit di bagian tumit kanan," demikian dikatakan Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi dilansir dari JPNN.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: