Kado Istimewa HUT TNI AL, Lanal Cirebon Terima Penghargaan Lanal Teladan

Kado Istimewa HUT TNI AL, Lanal Cirebon Terima Penghargaan Lanal Teladan

Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah (kiri) saat menerima penghargaan sebagai juara II Lanal Teladan dari KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali (tengah), Senin (11/9/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Keluarga besar Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon kali ini boleh berbangga hati.

Pasalnya, Lanal yang merupakan satuan dari Lantamal III Jakarta ini diganjar penghargaan peringkat kedua sebagai Lanal Teladan.

Pemberian penghargaan Lanal Teladan sendiri diserahkan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, dalam upacara peringatan HUT ke-78 TNI AL yang digelar di Dermaga Madura Ujung Koarmada II Surabaya, Senin (11/9/2023).

Selain pemberian penghargaan terhadap Lanal, Panglima juga turut menyerahkan piagam penghargaan kepada KRI Teladan, Lanudal Teladan, Bama dan Tamtama Teladan. Lanal Cirebon memperoleh salah satu penghargaan sebagai Juara II Lanal Teladan Tahun 2023.

BACA JUGA:Kisah Kota Saranjana yang Disebut Kota Gaib dan Kini di Film-kan, Begini Pengalaman Horor Para Artis

BACA JUGA:Official Trailer film Saranjana Kota Ghaib Sudah Rilis, Warganet: Malah Dikasi Pocong Cuk!

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah yang hadir dalam upacara tersebut menerima langsung penghargaan tersebut dari KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali.

"Penghargaan yang diberikan kepada Lanal Cirebon ini merupakan bentuk apresiasi TNI AL kepada prajurit di Lanal Cirebon yang secara optimal telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab terhadap organisasi dengan baik,"ungkap KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali.

Sementara itu, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Cirebon atas dedikasi, loyalitas serta profesionalisme sehingga dapat meraih Juara II Lanal Teladan tahun 2023.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Cirebon atas kerja keras, kedisiplinan dan segala perjuangan serta loyalitas terhadap institusi TNI AL sehingga Lanal Cirebon terpilih menjadi Lanal Teladan dan semoga ke depan Lanal Cirebon bisa memberikan yang terbaik untuk TNI Angkatan Laut,"ucapnya.

BACA JUGA:Cek 7 Kode Voucher Shopee Hari Ini 12 September 2023, Ada Diskon dan Cashback Gede-gedean

BACA JUGA:NO HOAX! Beli Mobil Avanza Rp 9 Ribu di Shopee Live, Hoki Setahun Dipakai Satu Hari? Endang Nurdin Kasih Tahu

Turut hadir dalam upacara HUT ke-78 TNI AL tersebut, Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, KSAD, dan KSAU serta oara mantan KSAL.

Rangkaian kegiatan lainnya dalam peringatan tersebut antara lain demo ketangkasan, parade dan defile. Serta penyerahan piagam dan bendera Lanal Teladan. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: