Rektor UGJ Umumkan Formasi Kabinet

Rektor UGJ Umumkan Formasi Kabinet

LANTIK: Rektor UGJ Cirebon Prof DR Ir Achmad Faqih SP MM melantik pejabat struktural UGJ, Jumat (27/10), di Auditorium UGJ Cirebon. Rektor mengajak semua untuk merubah paradigma, harus berfikir agar seluruh sivitas dapat memberikan output dan outcome yang-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sepekan setelah dilantik sebagai Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, Prof DR Ir Achmad Faqih SP MM langsung membentuk kabinet. Hanya butuh waktu sepekan, kabinet barunya terbentuk.

Jumat (27/10), rektor UGJ langsung melantik jajaran kabinetnya di Auditorum UGJ. Terlihat hadir Pembina Yayasan PSGJ Dr H Sudarminto SH MM MH, pengurus Yayasan PSGJ, para dekan fakultas dan struktural di lingkungan UGJ.

Pelantikan pejabat struktural di lingkungan UGJ dilakukan langsung oleh Rektor Prof Dr H Ir Achmad Faqih SP MM dengan susunan kabinet baru, diantaranya Wakil Rektor I dijabat oleh Dr Surya Amami Pramuditya SSi MSi, Wakil Rektor II dijabat Alip Rahman SH MH, Wakil Rektor III Dr H Komarudin MPd, Wakil Rektor IV dijabat Dr Cita Dwi Rosita SPd MPd.

Kemudian Kepala BPMPI dijabat oleh Dr Edy Hartono SE MM, Kepala LEMLIT Prof Dr Hj Ida Rosnidah SE MM Ak CA, Kepala LPM Dr Ipik Permana SIP MSi, Kepala LIP Dr H Kartono SE MSi, Kepala BPA Dedi M Sidiq SHI MA MDp PGDip PhD dan Direktur Sekolah Pascasarjana dijabat Prof Dr H Endang Sutrisno SH MHum.

BACA JUGA:Besar di Pesantren. Yuningsih: Santri Bawa Perubahan Baik untuk Bangsa

BACA JUGA:Bandara Kertajati Resmi Gantikan Bandara Husein Sastranegara, Operasikan 7 Penerbangan

Rektor UGJ, Achmad Faqih mengucapkan selamat kepada para pejabat struktural yang baru dilantik dengan harapan membawa semangat baru untuk kemajuan UGJ.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik. Ini merupakan suatu kepercayaan dari lembaga kepada bapak dan ibu yang telah memiliki kopetensi dan kemampuan yang dapat membawa kemajuan untuk UGJ," kata Faqih.

Lebih lanjut Prof Faqih menyampaikan bahwa diharapkan, jabatan yang diemban dijadikan wasilah untuk membuktikan mampu untuk menjalankannya. Tentunya disatukan dengan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Perguruan tinggi saat ini dituntut untuk semakin berkualitas, berkopetensi ke tingkat nasional maupun internasional sebagai visi UGJ menjadi perguruan tinggi riset unggulan berbasis kearifan lokal menuju tataran global tahun 2034.

BACA JUGA:Bandara Husein Sastranegara Sudah Tidak Layak untuk Jawa Barat, Menhub: Lokasinya Ada di Cekungan

BACA JUGA:Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati Hari Ini, Malaysia Airline Resmi Buka Rute

“Saya mohon kepada para pejabat struktural yang dilantik ini, ayo kita berjuang bersama-sama menuju kepada tataran perguruan tinggi bertaraf internasional," ujar Faqih.

Faqih menegaskan bahwa UGJ sebagai perguruan tinggi terbesar di wilayah Ciayumajakuning harus terus bisa menjadi perguruan tinggi yang  yang cekatan, cepat dan dapat memanfaatkan teknologi kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: