Setia Kawan Motor Ciledug, Dealer Resmi Honda dengan Layanan Terlengkap di Cirebon Timur
Dealer Honda Setia Kawan Motor Ciledug, Kabupaten Cirebon. -Honda-
CIREBON, RADARCIREBON.COM – Sejak berdiri pada tahun 1977, dealer Honda Setia Kawan Motor Ciledug senantiasa menemani perkembangan dunia otomotif di kawasan Cirebon Timur.
Kehadiran dealer yang berada di tengah-tengah pusat perekonomian Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, menjadi momentum penting bagi masyarakat Cirebon Timur yang selama ini harus menempuh jarak jauh guna memperoleh produk dan layanan resmi Honda.
Kini, semua kebutuhan sepeda motor Honda bisa didapatkan di satu tempat yang modern, nyaman, dan terpercaya.
Dealer Honda Setia Kawan Motor Ciledug dibangun dengan visi guna menghadirkan layanan terintegrasi mulai dari penjualan sepeda motor Honda, layanan purna jual, hingga penyediaan suku cadang asli dengan standar Honda Genuine Parts.
BACA JUGA:Makin Gagah, New Honda ADV160 Langsung Curi Perhatian di IMOS 2025
BACA JUGA:Astra Honda dan CBR Series Siap Taklukan Mandalika
Kehadiran dealer Honda Setia Kawan Motor menjawab tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk pabrikan Jepang yang terkenal hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan memiliki jaringan purna jual terluas di Indonesia.
Bang Naim, Kepala Cabang Honda Setia Kawan Motor Ciledug mengatakan, hadirnya dealer ini bukan hanya soal bisnis semata, tetapi juga sebagai bentuk kontribusi nyata untuk memenuhi aspirasi dan kebutuhan masyarakat sekitar.
“Kami memahami kebutuhan masyarakat Cirebon Timur akan layanan Honda yang resmi, berkualitas dan dekat."
"Oleh karena itu, kami hadir di Ciledug untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memperoleh sepeda motor Honda terbaru, layanan service standar resmi AHASS, dan suku cadang asli Honda," ujarnya.
Dari sisi pelayanan, Honda Setia Kawan Motor Ciledug menghadirkan tim mekanik bersertifikat resmi Honda yang siap melayani dengan profesionalisme tinggi, ruang tunggu ber-AC yang nyaman untuk para pelanggan yang melakukan servis, serta fasilitas modern yang memudahkan konsumen dalam setiap prosesnya.
"Semua pelayanan tersebut bertujuan menciptakan rasa aman, nyaman, dan kepuasan maksimal bagi konsumen mulai dari pertama kali datang hingga selesai mendapatkan layanan," bebernya.
BACA JUGA:Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) Rayakan HUT ke-16 Penuh Kebersamaan
BACA JUGA:Usung Fitur Baru, New Honda ADV160 Semakin Gagah dan Canggih
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: reportase


