Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Sabtu 19-09-2020,07:00 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

MANCHESTER - Memasuki pekan kedua Premier League 2020/21, Manchester United (MU) akan menjamu lawannya Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9) malam, pukul 23.30 WIB. Berikut Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace (live Mola TV pukul 23.30 WIB).

Bagi kubu Setan Merah, julukan United, ini akan menjadi laga perdana mereka di musim ini. MU diberi waktu istirahat lebih karena tampil di ajang semifinal Liga Europa. Oleh karena itu, MU tidak bermain di laga perdana menghadapi Burnley.

Ya, laga ini sekaligus juga menjadi debut awal bagi gelandang anyar mereka, Donny van de Beek yang pada musim ini ditransfer dari Ajax Amsterdam.

Sebelumnya, pemain yang dibandrol 40 juta paun itu juga sempat diturunkan dalam partai persahabatan lawan Aston Villa, pada pekan lalu. Pada laga tersebut, MU menerima kekalahan 0-1. Datangnya Van de Beek diharapkan mampu menambah ketajaman MU dari lini kedua. Sebab, MU hanya memiliki Bruno Fernandes yang musim lalu tampil tokcer untuk mencetak gol.

\"Semua orang sangat membantu saya dan ingin membuat saya merasa seperti di rumah, dan ini sangat baik bagi saya serta memberi saya rasa percaya diri untuk bermain,\" ucap Van de Beek dilansir laman resmi United.

Menghadapi Crystal Palace bukan laga yang mudah untuk MU. Pasalnya, anak-anak asuh Roy Hodgson menunjukkan sinyal positif di awal musim. Mereka berhasil meraih poin penuh pada pekan perdana Liga Inggris musim 2020/2021 dengan mengalahkan Southampton 1-0.

Dalam laga nanti, Hodgson pastinya akan mengandalkan kecepatan dari Wilfried Zaha. Kecepatan dan kemampuan melewati lawan akan menjadi senjata bagi Zaha untuk menggedor pertahanan MU.

2

Selain Zaha, Jordan Ayew juga diprediksi bisa menyulitkan lini belakang MU. Keunggulan dalam duel dan melindungi bola membuat Ayew bisa membuat pertahanan MU kewalahan. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait