Sehari Dua Kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Kedawung, 1 Tewas, 3 Luka Serius

Sabtu 19-09-2020,11:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Dalam sehari, dua peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di wilayah hukum Polsek Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jumat (18/9). Satu orang dilaporkan tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kejadian lakalantas pertama terjadi di Jalan Raya Ir Djuanda. Tepatnya di Desa Batembat, Kecamatan Tengatani, Kabupaten Cirebon.

Seorang pengendara motor Honda Astrea Legenda nopol G 5686 RA tewas di lokasi kejadian. Korban terlindas oleh truk.

Baca juga:

Pelaku Mutilasi di Kalibata City Ternyata Pelakor yang Sempat Bikin Heboh

Fiks, Pelaku Penusukan Sykeh Ali Jaber Tidak Gila dan Negatif Narkoba

Kecelakaan itu bermula ketika sepeda pengendara Honda Astrea yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah Cirebon menuju ke arah Palimanan, sekitar pukul 06.30 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, ada bus yang sedang berhenti. Sehingga, pengendara motor itu melaju ke kanan jalan.

2

Apes, dari belakang muncul truk yang melaju dari arah yang sama. Korban terserempet, hingga terjatuh dan terlindas truk tersebut.

\"Akibat kejadian itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sopir truk sempat berhenti melihat kondisi korban yang tergeletak. Tapi kemudian melarikan diri,\" papar Tri, Security BRI yang tidak jauh dari TKP.

Menurut Tri, korban menuju ke arah Palimanan hendak bekerja. Namun, keburu mengalami musibah.

\"Korban sudah dibawa ke RSD Gunung Jati. Teman kerja korban juga tadi pada ke sini. Katanya korban mau berangkat kerja,\" jelasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait