Forkopimda Jabar Kunjungan Kerja di Cimajakuning

Senin 21-09-2020,01:30 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

Bupati Majalengka Karna Sobahi dalam sambutannya mengatakan, di tengah pandemi COVID-19, Maskara digunakan masyarakat perdesaan untuk mengedukasi dan menyosialisasikan terkait protokol kesehatan. “Keberadaan mobil ini sangat penting saat ini terlebih dalam rangka memfasilitasi kegiatan masyarakat di bidang sosial dan seni budaya, terlebih pula pada masa pandemi COVID-19 ini dimanfaatkan masyarakat untuk sosialisasi,\" kata Karna.

Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman yang mewakili Ketua DPRD Jabar mengapresiasi upaya Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar dalam menangani COVID-19 dan membangun desa. “Kami juga mendukung dengan baik dari DPRD upaya pemerintah provinsi untuk membangun desa. Kami sangat setuju bagaimana Pak Gubernur memiliki perhatian lebih kepada desa, karena yang namanya Jawa Barat ini desa besar. Di Jawa Barat ini ada 5.312 desa,” ucap Bedi.“Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat langkah-langkahnya sangat sistematis berdasarkan riset (dalam menangani COVID-19),\" imbuhnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jabar Ade Adhyaksa. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait