Mayat Perempuan tanpa Busana Ditemukan di Pantai Kejawanan

Senin 21-09-2020,12:35 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Dua orang pemancing ikan dikagetkan dengan sesosok mayat perempuan tergeletak di bebatuan Pantai Kejawanan, Kota Cirebon. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi tragis.

Mulut dibekap kain dan dalam keadaan bugil. Diduga korban pembunuhan dan perkosaan.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, penemuan mayat diketahui pemancing pada Senin (21/9), sekitar pukul 04.50 WIB. Security Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan Cirebon yang sedang piket menerima laporan dari 2 orang warga yang selesai mancing bahwa di lokasi kejadian menemukan sesosok mayat perempuan tanpa mengenakan busana.

Baca juga:

Hasil Swab Test Covid-19, Menag Fachrul Razi Terkonfirmasi Positif

Kecelakaan Tol Cipali, Bus Menyeberang dan Terbalik, 1 Penumpang Meninggal Dunia

Hari Minggu, Ada Tambahan 6 Kasus Positif Covid-19 Kota Cirebon

2

Setelah dicek ke lokasi, ternyata laporan itu benar. Selanjutnya petugas security tersebut melapor ke pihak kepolisian. Petugas polisi dari Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon (KPC) dan Polres Cirebon Kota tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Mayat perempuan diduga korban pembunuhan dan perkosaan itu selanjutnya di bawa ke RSD Gunungjati. Kapolsek KPC AKP Sugiono dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

\"Mayat perempuan itu ditemukan dalam keadaan bugil dan tanpa identitas. Usianya sekitar 40 tahunan, rambut lurus, kulit sawo matang, dan berbadan gemuk. Kasus ini masih kami selidiki apakah ini korban pembunuhan atau bukan,\" ujarnya. (rdh)

https://youtu.be/fvRFCmF8W5c

Tags :
Kategori :

Terkait