Bank BJB Buka Kantor Kas UMC

Kamis 24-09-2020,17:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Dalam rangka memperluas pelayanan kepada nasabah setia, Bank BJB Cabang Sumber membuka kantor kas (KK) baru ke-7 di Kampus Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) di Jalan Fatahillah, Kelurahan Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (23/9).

Peresmian dilakukan oleh Pimpinan Bank BJB Cabang Sumber, Anet Yulisthian dan Rektor UMC Prof Dr H Khaerul Wahidin.

Kepada Radar, Pimpinan Bank BJB Cabang Sumber, Anet Yulisthian menyampaikan, pembukaan kantor kas terbaru ini dilakukan demi mengakomodasi seluruh nasabah mahasiswa dan keluarga besar UMC yang selama ini telah menjadi mitra setia Bank BJB.

“Kami mengucapkan selamat dan terimakasih atas kepercayaan dan sinergitas antara UMC dan Bank BJB Cabang Sumber. KK ini untuk  mempermudahkan layanan nasabah mahasiswa UMC, untuk transaksi keuangan semesteran dan lain-lain, kantor kas ini juga dibuka untuk umum. Pembukaan kantor kas UMC ini merupakan perwujudan dari salah satu visi bank bjb sebagai pendorong laju perekonomian daerah sekaligus mitra masyarakat,” papar Anet.

Kehadiran kantor kas ini diharapkan dapat dimanfaatkan seluas-luasnya oleh masyarakat, khususnya warga yang memiliki kepentingan dalam menggunakan jasa pelayananan bank BJB. Sehingga kebutuhan transaksi keuangan dengan pelayanan maksimal dapat dirasakan.

\"Bank BJB Cabang Sumber di Kabupaten Cirebon ini sudah memiliki delapan KCP, dan tujuh kantor kas. Artinya kami memiliki 16 kantor pelayanan yang siap melayani masyarakat Kabupaten Cirebon dengan sebaik-baiknya,\" tutur Anet.

Pada kesempatan itu, Rektor UMC, Prof DR Khaerul Wahidin menuturkan, dibukanya kantor kas BJB di UMC akan membantu aktivitas transaksi keuangan keluarga besar UMC juga turut membantu perekonomian warga sekitar dalam hal pelayanan transaksi keuangan yang dibutuhkan.

2

\"Semoga dengan bertambahnya jaringan kantor kas BJB di UMC ini diharapkan dapat membantu aktivitas perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Cirebon. Kehadiran kantor kas bank bjb ini melengkapi fasilitas yang telah dimiliki UMC sebagai sarana prasarana kampus,\" kata Rektor UMC ini. (via/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=3ci4wgedIeM
Tags :
Kategori :

Terkait