Kemenag Gandeng Lima Proveide, Siapkan Paket Data Gratis untuk Dukung PJJ

Sabtu 26-09-2020,21:04 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Sementara Tri Indonesia juga siap mendukung program pembelajaran jarak jauh. Provider ini akan memberikan 10.000 kartu dengan total kuota 27 GB, terdiri atas 7 GB kuota internet regular di semua jaringan, 20 GB untuk Aplikasi Pendidikan.

\"Semoga melalui kerja sama dengan Kementrian Agama, Tri Indonesia dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar jarak jauh untuk para guru dan siswa,\" kata Wakil Presiden Direktur PT Hutchison 3 Indonesia Muhammad Buldansyah.

Adapun Telkomsel, akan menyediakan kartu perdana dengan kuota data 10GB dari Paket MBJJ (Merdeka Belajar Jarak Jauh) senilai Rp10, dan dilengkapi paket renewal dengan kuota 11GB senilai Rp5000.

Terkait hal ini, Telkomsel akan melakukan distribusi kartu perdana khusus tersebut kepada institusi madrasah yang telah mendaftarkan diri di sistem pendataan online Kementerian Agama.

\"Telkomsel merasa senang dapat kembali menjalin kolaborasi bersama Kementerian Agama sehingga bisa terus bergerak maju bersama mendampingi institusi pendidikan tingkat madrasah di seluruh Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran jarak jauh secara efektif dan efisien,\" tutur PoH Direktur Sales Andri Wibawanto. (der/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=MUuNbLMwxCg
Tags :
Kategori :

Terkait