Motor Nyelonong, Tabrak Truk yang Lagi Nyeberang

Sabtu 03-10-2020,11:49 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Rangga (60) masih beruntung. Meskipun menabrak mobil truk Hino nopol E A 9883 W yang sedang menyeberang, tapi pria asal Basa Ampek Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, itu masih selamat.

Rangga hanya mengalami luka-luka dan kini menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sumber Waras, Ciwaringin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Jumat dini hari (2/10) sekitar pukul 02.00 WIB, di Jalan Raya Cirebon-Bandung. Tepatnya, di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol.

Baca juga:

Ulama Cirebon Deklarasikan Brigade Macan Putih Sunan Gunung Jati

Viral, Kedatangan Tentara Berseragam di Bandara Soetta, Begini Faktanya

Modus Uang Pelicin, Kontraktor Tipu Kontraktor hingga Ratusan Juta

2

Bermula ketika pengendara motor Honda Supra, Rangga melaju dari arah Ciwaringin menuju ke Palimanan. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba datang truk yang ketika itu sedang menyeberang dari kanan ke kiri jalan. Akibatnya, motor menabrak truk hingga pengendaranya terjatuh.

\"Kronologisnya, truk kurang hati-hati saat menyeberang, sehingga tertabrak oleh pengendara motor yang melaju dari arah Ciwaringin menuju Palimanan,\" kata Kapolsek Gempol Kompol Ali Mashar melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

Pengendara lain yang mengetahui itu langsung menghubungi polsek terdekat. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin agar mendapatkan perawatan medis.

Polisi sampai di lokasi kejadian mengumpulkan data dari para saksi. Termasuk, sopir truk bernama Bing Febri Sudewo (27) warga Wanaraja, Kabupaten Garut.

\"Korban sudah dievakuasikan ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, kita bawa ke Mako Polsek Gempol untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas,\" pungkasnya. (cep)

https://youtu.be/rUUT3msxzf4

Tags :
Kategori :

Terkait