Setelah Langensari, Kini Hotel Onos Jadi Ruang Isolasi Pasien Covid-19 Kota Cirebon

Selasa 13-10-2020,12:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Pemerintah Kota Cirebon terus menambah ruang isolasi bagi penderita Covid-19.

Setelah sebelumnya Hotel Langensari, kini Hotel Onos di Jl Siliwangi yang disewa Pemkot Cirebon menjadi tempat isolasi untuk pasien positif Covid-19.

\"Kami sangat bersyukur karena ada satu lagi pengusaha hotel di Kota Cirebon yakni Hotel Onos yang bersedia membantu meringankan beban masyarakat Kota Cirebon yang terpapar Covid-19. Kami Pemkot Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Hotel Onos yang bersedia dijadiakan tempat isolasi,\" ujar Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis kepada radarcirebon.com di sela-sela meninjau kesiapan di Hotel Onos, Selasa (13/20).

Baca juga:

Bantu Pemerintah, Hotel Langensari Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Batu Malin Kundang Tenggelam, Begini Penjelasannya

Sewa Hotel Onos, Kapasitas Ruang Isolasi Covid-19 Kota Cirebon Aman

2

Azis menuturkan, dirinya yakin pasien Covid-19 akan segera pulih bila diisolasi di hotel.

\"Hari ini saya bersama pak sekda, kadinkes, dan lainnya melakukan peninjauan kesiapan ke Hotel Onos. Semua kamarnya memadai dan bagus. Saya yakin pasien Covid-19 akan cepat pulih karena hatinya senang karena merasa diperlakukan dengan baik,\" tuturnya.

Masih kata Azis, baru dua hotel yang dijadikan tempat isolasi pasien Covid-19.

\"Ya sudah ada dua yaitu Hotel Langensari dan Hotel Onos. Saya sih berharap di Hotel Onos ini tidak terisi penuh. Jika pun nanti terisi, Pemkot Cirebon sudah siap dengan langkah-langkah lanjutan dalam penanganan Covid-19,\" pungkasnya. (rdh)

https://youtu.be/m01kORE1mLI

Tags :
Kategori :

Terkait