Selain Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat Ditangkap Polisi

Selasa 13-10-2020,13:48 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

JAKARTA - Sejumlah petinggi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) ditangkap Bareskrim Polri. Selain Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat juga ditangkap polisi.

Deklarator yang juga Komite Eksekutif KAMI itu ditangkap di kediamannya, Jakarta Selatan, Selasa (13/10) pagi.

\"Saya dapat informasi barusan juga, tapi belum tahu apa-apanya,\" kata anggota Komite Eksekutif KAMI Ahmad Yani, dikutip dari detikcom.

Baca juga:

Diduga Sebar Berita Bohong, Syahganda Nainggolan Ditangkap Polisi

Setelah Demo Omnibus Law, Mahasiswa Dikuntit Orang Tak Dikenal

Ahmad Yani mengatakan Jumhur ditangkap di kediamannya di Cipete, Jakarta Selatan. Dia ditangkap sekitar pukul 07.00 WIB.

2

\"Jam 7 pagi kalau Pak Jumhur. Di rumah,\" jelasnya.

Ahmad Yani mengatakan KAMI belum mengetahui alasan penangkapan mantan kepala BNP2TKI itu. Dia mengatakan KAMI akan mendampingi Jumhur di Bareskrim.

\"Tapi kita belum tahu pasal-pasalnya, cuma kayaknya ya siber juga, Pak Syahganda juga siber, Pak Jumhur juga. Nanti insyaallah kita akan dampingi,\" katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Komite Kerja KAMI Syahganda Nainggolan ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber, Badan Reserse dan Kriminal, Mabes Polri.

Syahganda ditangkap di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa (13/10) waktu subuh. Ia dituduh menyebarkan berita bohong dan menciptakan keonaran di tengah masyarakat. (hsn/dtk)

https://youtu.be/m01kORE1mLI
Tags :
Kategori :

Terkait