Prediksi Laga Premier League: Everton vs Liverpool

Sabtu 17-10-2020,09:45 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

LIVERPOOL – Prediksi pertandingan Derby Merseyside dipastikan sengit. Laga lanjutan Premier League tersebut tersaji di Goodison Park, malam ini (siaran langsung pukul 18.30 WIB).

Sekarang, Everton jadi tim besar dengan memuncaki klasemen sementara Premier League. Mereka belum terkalahkan dan menuai poin sempurna. Sementara Liverpoo, kalah telak 2-7 oleh Aston Villa dan bermain imbang dengan Leeds United.

Everton saat ini bukan tim anak bawang. Kini, ada momentum terbaik mengalahkan klub tetangganya, Liverpool.

Pembelian James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure, adalah kunci keberhasilan mereka awal musim ini. Rodriguez yang didatangkan dari Real Madrid mampu menjadi lokomotif serangan Everton. Sebaliknya, keuletan, dinamisme, dan keahlian Allan serta Doucoure mengatur lini tengah membuat tim Ancelotti begitu seimbang.

“Carlo Ancelotti tidak pernah menjadi rahasia. Saya tidak bisa menghormatinya lebih sebagai pribadi dan sebagai pelatih. Dia manusia yang luar biasa, jujur saja. Saya benar-benar tidak terkejut dengan cara mereka bermain,\" kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Makanya, Klopp memastikan akan mempersiapkan timnya dengan baik.

“Klopp pelatih hebat. Tapi saya tahu bagaimana mengalahkannya,” kata Ancelotti. (mid)

2

PERKIRAAN PEMAIN

Everton (4-3-3): Pickford (pg); Coleman, Keane, Godfrey, Digne; Doucoure, Allan, Gomes; Rodriguez (c), Calvert-Lewin, Richarlison

Pelatih: Carlo Ancelotti

Liverpool (4-3-3): Adrian (pg); Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson (c), Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Pelatih: Juergen Klopp

Venue: Goodison Park

Live: MolaTV (17/10) Pukul 18.30 WIB

Tags :
Kategori :

Terkait