Wali Kota Azis Ajak Jurnalis Turut Serta Edukasi Masyarakat soal Protokol Kesehatan

Rabu 21-10-2020,20:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Wali Kota Cirebon Nashrudin Azid mengajak para jurnalis turut serta dalam memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon.

Hal tersebut diungkapkan Azis saat merayakan ulang tahunnya ke-55 bersama para jurnalis di Press Room, Balai Kota Cirebon, Rabu (22/10).

Azis juga mengajak para jurnalis untuk memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:

Viral, Tak Pakai Masker, Pria di Tegal Maki Polisi: Corona Kuwe Politik

Viral, Oknum Satpol PP Rampas Uang Pengemis

Kota Cirebon Zona Merah, Ruang Isolasi Covid-19 dan Obat Aman

2

\"Melalui para jurnalis saya yakin informasi dapat menyebar dan diterima langsung oleh masyarakat di Kota Cirebon, terutama dalam sosialisasi 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker) atau protokol kesehatan. Maka dari itu, mari kita bersama-sama memerangi pandemi Covid-19 ini,\" ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi menuturkan, media merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi dan sosialisasi terkait Covid-19 kepada masyarakat.

\"Kami Pemkot Cirebon sangat berterima kasih kepada para jurnalis Kota Cirebon yang selama ini membantu Pemkot Cirebon dalam memerangi Covid-19,\" tuturnya. (rdh)

https://youtu.be/f46xZJT7f-Y

Tags :
Kategori :

Terkait