6 Jenis Manusia Ini Ditakdirkan Hidup Sendiri

Kamis 29-10-2020,07:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MANUSIA memang ditakdirkan tidak bisa hidup secara menyendiri. Tapi apa pernah bertanya, jenis manusia apa yang ditakdirkan untuk hidup sendiri?

Menurut hasil survei dari Gallup company, hampir sekitar 60% generasi milennial di dunia ini ternyata mengalami kesepian.

Pesatnya perkembangan sosial media atau aplikasi dating ternyata tidak menjamin, justru malah kesepian akan tetap menyerang bahkan seolah-olah sudah menjadi kutukan.

Sebab akibat sosial media yang berkembang pesat menjadikan seseorang tersebut menjadi jauh dengan orang-orang sekitar dan lebih mementingkan teknologi.

Nah berikut merupakan 6 tipe jenis manusia yang ditakdirkan untuk hidup sendiri.

1. Terlalu Menjadi Anak Mama

Bayangkan saja setelah makan malam dan ngopi-ngopi bersama teman-teman. Lalu tiba-tiba ditelpon Mama untuk segera pulang. Sifat ini bisa menjauhkan kamu dengan temanmu loh.

2

2. Terlalu Boros

Seorang yang boros akan mengundang gadisnya ke restoran paling trendi dan akan memperlakukannya dengan istimewa serta memesankan paling mewah.

Namun ujung-ujungnya akan terus meminjam uang padamu dengan alasan akan diganti.

3. Tukang Komplain

Tukang komplain akan menunjukkan aksi bersilat lidahnya di setiap ada kemungkinan. Sikap seperti ini juga tentu akan berdampak dalam hubungan asmara atau sosial.

4. Seseorang yang Kecanduan Smartphone

Memang tidak bisa dipungkiri lagi jika zaman sekarang orang lebih sering berkomunikasi dengan smartphone dibandingkan dengan teman atau keluarga.

5. Selalu Terburu-buru

Tags :
Kategori :

Terkait