Perwira Polresta Cirebon Dirotasi

Jumat 06-11-2020,14:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Rotasi jabatan kembali bergulir di lingkungan Polresta Cirebon. Kali ini yang berganti adalah posisi Kasat dan Kapolsek.

Adapun pejabat yang dipindahtugaskan yakni Kapolsek Gempol Kompol Ali Mashar digantikan Kompol Sukhemi. Kompol Ali Mashar dimutasikan ke Bidang Humas Polda Jabar.

Kapolsek Kaliwedi AKP Kentar Budi digantikan AKP Ahmad Nasori. Sementara AKP Kentar Budi S dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Pangenan menggantikan AKP Sumairi.

Baca juga:

Perjuangan Rohaetin Melawan Covid-19

Wow, UMK Kota Cirebon 2021 Naik Rp31.960

Pemiliknya Kabur Digerebek, Ayam Bangkok yang Dipenjara

2

Kapolsek Sumber AKP Sobirin digantikan AKP Eddie Mulyono, yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polresta Cirebon. Selanjutnya jabatan Kasat Tahti Polresta Cirebon diisi oleh Iptu Asep Surya Sujana.

AKP Sobirin dimutasikan ke jabatan barunya sebagai Kabag Sumda Polres Kuningan.

Selanjutnya Kapolsek Beber AKP Soemedi digantikan Iptu Agus Hermawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Sabhara Polresta Cirebon.

\"Mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja personel. Mutasi juga menjadi kesempatan bagi personel Polri untuk menjalankan tugas-tugas di lini lainnya,\" ujar Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, Jumat (6/11).

Tags :
Kategori :

Terkait