Samsung Galaxy A Series Tawarkan Fitur Canggih untuk Fotografi dan Konten Video

Sabtu 07-11-2020,17:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

BANDUNG – Membuat video konten di media digital kini bak jamur di musim hujan. Terlebih saat diberlakukannya pembatasan sosial karena pandemi Covid-19, pembuat video content semakin subur.

Konten-konten digital sudah ada sebelum Pandemi Covid-19. Baik dari kalangan masyarakat biasa maupun artis sekalipun.

Namun, semenjak diberlakukan kebijakan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan Work From Home (WFH), ketertarikan masyarakat terhadap membuat konten digital semakin meningkat. Terutama di kalangan anak muda.

Baca juga:

Bus Pariwisata Meledak dan Terbakar Hebat di Ruas Tol Palikanci KM 214

Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter

Viral, Capres Amerika Joe Biden Kutip Hadis Nabi Muhammad SAW

2

Mereka mencoba menjadi artis dadakan dengan mecoba membuat konten digital di berbagai platform aplikasi media sosial (medsos).

Melihat peluang itu, perusahaan gadget asal Korea Selatan Samsung, mencoba menawarkan berbagai pilihan produk dengan dukungan teknologi terkini.

Berbagai fasilitas canggih untuk menunjang pembuatan konten digital tersedia untuk keperluan fotografi dan video.

Dilansir dari Jabar Ekspres pada acara Workshop yang digelar secara virtual bertema ‘Be A Creator, Be Awesome You’ pada Selasa (3/11) dijelaskan bahwa Smartphone Samsung Galaxy A series sangat mumpuni untuk membuat video content atau kebutuhan fotografi.

Product Marketing Manager Samsung Indonesia Jenny Chua mengungkapkan, untuk memberikan kebutuhan masyarakat pengguna Smartphone, Samsung Galaxy series yang baru dirilis pada 2020 memiliki berbagai keunggulan. Sebab, hampir Smartphone Samsung Galaxy Series sudah dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi dan spesifikasi processor dan RAM terbaru.

Jenny merekomendasikan, untuk kebutuhan pembuatan video content Galaxy A51 dan Galaxy A71 sangat bisa diandalkan.

Fitur kamera resolusi 48 mega pixel, dan daya tahan batre mencapai 4.500 mAh, Samsung Galaxy A series sangat cocok untuk dijadikan perangkat utama membuat video konten bagi kalangan jurnalis.

“Pada Galaxy A51 dan A71, konten kreator bisa memanfaatkan makro lens dan ultrawide yang terdapat empat kamera dua Smartphone itu,” katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait