Sudah 905 Pasien Covid-19 Kabupaten Cirebon Sembuh

Minggu 08-11-2020,09:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Jumlah pasien sembuh dari covid 19 di Kabupaten Cirebon terus bertambah. Jumlahnya sampai Sabtu (7/11) sudah mencapai 905 orang. Namun yang meninggal dunia sudah mencapai 79 orang.

Kasus terkonfirmasi Covid 19 di Kabupaten Cirebon bertambah lagi. Data per Sabtu (7/11) ada penambahan 33 kasus baru sehingga total kasus terkonfirmasi saat ini berjumlah 1.324 orang.

Kabag Humas Pemkab Cirebon, Nanan Abdul Manan SSTP MSi mengatakan, tracing dan tracking masih terus dilakukan sebagai langkah pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dia pun meminta agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Baca Juga: Netizen Sibuk Buru Link Video Mesum Mirip Gisel, Mbah Mijan: Makasih udah Satukan Rakyat Indonesia

\"Kalau protokol ini dilaksanakan dengan baik saya yakin kita bersama bisa menekan angka penambahan kasus setiap harinya,\" imbuhnya.

Penambahan kasus terkomfirmasi Covid-19 kali paling banyak berasal dari pasien suspek yang menunjukan gejala klinis. Setidaknya ada 24 kasus positif yanb berasal dari pasien suspek.

2

\"Untuk penambahan kali ini ada yang berasal dari riwayat perjalanan, konfirmasi kontak erat, dan pasien suspek,\" bebernya.

Sementara itu, untuk tambahan kasus meninggal dunia berasal dari Kecamatan Gebang dengan usia 69 tahun berjenis kelamin perempuan. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait