Bejat! Anak Tiri Dicabuli sejak di Bangku TK

Senin 16-11-2020,22:21 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Prilaku bejat seorang ayah tega mencabuli anak tirinya. Kelakuan bejatnya ini telah dilakukan berulang kali.

Diketahui pelaku tersebut adalah YS (42) warga Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon. Tersangka YS tega mencabuli anak tirinya berinisial IS (15) sejak masuk duduk di bangku taman kanak-kanak (TK).

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, korban diperlakukan tidak senonoh oleh tersangka sejak tahun 2009. Saat korban masih duduk di taman kanak-kanak.

Baca juga:

Diduga karena Acara Habib Rizieq, Kapolda Metro dan Jabar Dicopot

Mengenal Tan Sam Tjay, Menteri Keuangan Zaman Sunan Gunung Jati

Remaja Kaliwulu Ini Meringkuk Penjara, Nekat Aksi Begal Payudara

2

Tersangka mencabuli korban di rumah ibunya, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Kemudian tahun 2012 ketika korban duduk di kelas 2 sekolah dasar kembali disetubuhi oleh tersangka di bawah jembatan tol Kecamatan, Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Dan pada tahun 2014, korban masih kelas 4 sekolah dasar pun disetubuhi tersangka di rumah ibunya.

\"Korban ini anak tiri. Tersangka baru kami tangkap tahun ini setelah melapor kepada kami. Tersangka mencabuli dan menyetubuhi korban sebanyak 3 kali dengan tahun berbeda. Selama aksinya, tersangka mengancam korban agar tidak melaporkan ke ibunya,\" ungkap Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi didampingi Kasat Reskrim Kompol Rina Perwitasari dan Kanit PPA Iptu Sujiani Dwi Hartati, Senin (16/11).

Tags :
Kategori :

Terkait