Hari Ini Debat Pilbup Indramayu, Cabup Daniel Mutaqien Terkonfirmasi Positif Covid-19

Minggu 22-11-2020,10:49 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

INDRAMAYU - Sesuai jadwal seharusnya Minggu (22/11/2020) dilaksanakan debat kandidat untuk calon bupati Indramayu. Namun, Cabup Nomor Urut 3, Daniel Mutaqien Syafiuddin mengatakan, dia dinyatakan positif Covid 19.

Hal tersebut diungkapkan lewat video yang beredar pada Sabtu (21/11/2020) malam.

\"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman semuanya para simpatisan, relawan partai-partai semuanya, saya ingin menginformasikan malam ini saya terkonfirmasi positif Covid-19,\" ujar Daniel dia melalui video.

Calon bupati yang diusung Partai Golkar itu juga memberi tahu bahwa saat ini tengah menjalani isolasi di RSUD Indramayu.

Daniel juga meminta kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk tetap semangat mengawal kemenangan paslon Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap) di Pilkada Indramayu 2020.

\"Jangan biarkan hal-hal yang di luar teknis ini menjadi kendala yang menurunkan semangat teman-teman semuanya,\" ujar dia.

Walau dinyatakan positif Covid-19, Daniel Mutaqien Syafiuddin juga mengabarkan dalam kondisi baik-baik saja dan tetap semangat menjaga kesehatan.

2

Ia juga mengatakan akan segera sembuh dari Covid-19. (yud)

Tags :
Kategori :

Terkait