CCTV Tak Berfungsi di Lokasi Penembakan Anggota FPI, Ini Penjelasan Jasamarga

Selasa 08-12-2020,05:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - CCTV Tol Jakarta Cikampek Km 50 diharapkan dapat menguak misteri penembakan enam anggota FPI oleh Polisi, yang terjadi Senin dini hari (7/12/2020).

Sayangnya, CCTV tol justru mengalami gangguan. Jasamarga menyebut, terjadi gangguan jaringan serat optik sejak Minggu (6/12/2020) pukul 04.40 WIB. Sehingga CCTV di KM 49+00 sampai dengan KM 72 tidak berfungsi.

Kondisi ini kemudian ditindaklanjuti oleh petugas di Kantor Cabang Regional Jasamarga Jakarta-Cikampek dengan melaporkannya kepada Tim Inspeksi yang segera melakukan penyisiran pada Minggu (06/12/2020) pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Kejanggalan-kejanggalan Penembakan Anggota FPI yang Dipertanyakan IPW, Ini Daftarnya

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru memastikan, pihaknya tidak memiliki rekaman CCTV mengenai peristiwa tersebut.

\"Karena kondisi CCTV rusak, dan sedang dalam perbaikan untuk kembali aktif memonitor ruas tol Japek,\" ungkap Heru kepada wartawan.

Mengenai peristiwa yang terjadi di Tol Jakarta Cikampek itu, lanjut Heru, pihak kepolisian yang bisa menjelaskan. \"Untuk mendapatkan kejelasan atas pertanyaan itu untuk mempertanyakan kepada pihak kepolisian,\" tutup dia. (yud)

2

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=1hKYqUTpD9I

Tags :
Kategori :

Terkait