KTP Jakarta, Cabup Nina Tak Nyoblos

Rabu 09-12-2020,08:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

INDRAMAYU - Meski menjadi calon Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina Da\'i Bachtiar tidak menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Putri mantan Kapolri Jenderal Polisi H Da\'i Bacthiar tersebut masih tercatat sebagai penduduk DKI Jakarta.

Pada pemungutan suara 9 Desember atau hari ini, Cabup nomor urut 4 yang berpasangan dengan artis sinetron Lucky Hakim itu mengatakan, akan memantau perkembangan pemungutan dan penghitungan suara.

Baca juga: Disambut Takbir, Jenazah Pengikut Habib Rizieq Tiba di Petamburan

\"Saya memang masih KTP DKI Jakarta. Untuk itu saya akan memantau perkembangan Proses Demokrasi Indramayu 5 tahun sekali ini, dalam bentuk pemilihan kepala daerah secara langsung. Rencananya saya akan keliling untuk memantau,\" kata Nina yang disampaikan melalui Whats App.

Meski tidak mencoblos, Nina juga mengajak masyarakat yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) datang ke TPS untuk menyalurkan hak politiknya. Karena dengan suara yang disalurkan akan menentukan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Indramayu lima tahun mendatang.

\"Masyarakat Indramayu jangan sampai tidak mencoblos atau golput. Sayang hak suaranya, karena dapat menentukan proses pembangunan lima tahun kedepan,\" pintanya.

2

Nina mengaku optimis, dirinya bersama Lucky Hakim akan memenangkan Pilkada. Diungkapkanya, bahwa masyarakat Kabupaten Indramayu secara umum menginginkan perubahan. (kom)

https://www.youtube.com/watch?v=Oo40LMG7t3k
Tags :
Kategori :

Terkait