Himas Ajak Makan Bareng Dhuafa

Sabtu 12-12-2020,16:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON– Himas berbagi kebahagiaan dengan dhuafa, dan anak berkebutuhan khusus. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.

Owner Himas, Edi Darmadi Candra menjelaskan, Himas yang bergerak dalam bidang kuliner berusaha membagi kebahagiaan dengan masyarakat kurang mampu. Mulai dari petugas parkir, penarik becak hingga petugas kebersihan dan anak-anak.

Menurut Edi, Himas membagikan Nasi sebanyak 100 paket nasi. Kegiatan pembagian paket nasi  dilaksanakan setiap dua pekan sekali. “Ide ngajak makan orang kurang mampu karena ingin berbagi di masa pandemi covid 19 sekarang ini,” kata Edi, Jumat (11/12).

Dirinya mengajak kepada sesama untuk saling berbagi. Di Himas, area lebih terbuka. Kegiatan juga dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

Pihaknya berharap melalui pembagian paket nasi ini bisa meringankan mereka dan kondisi ekonomi cepat normal kembali,  dan bisa lebih rutin lagi kegiatan berbagi.

“Program ini dua pekan sekali, pada pekan kedua dan pekan keempat setiap bulannya. Ini masih berlanjut sampai kepada kondisi nanti lebih baik lagi,” pungkasnya. (abd/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=1lSyq0hJmps
Tags :
Kategori :

Terkait